Sukses

Balas Dendam kepada Justin Bieber, Selena Gomez Gandeng Pria Lain?

Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez mantap melanjutkan hidupnya, termasuk melupakan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah perjalanan panjang cintanya dengan Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan mantap melanjutkan hidupnya. Artis jebolan Disney ini dikabarkan ingin segera melupakan Justin Bieber.

Salah satunya, Selena Gomez disebut-sebut tengah membuka hatinya untuk pria lain. Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez terlihat berpesta dengan seorang pria, diwartakan The Hollywood Life, Selasa (20/3/2018).

Sayangnya, identitas pria tersebut masih belum diketahui. Tabloid OK! menuliskan, Selena Gomez sudah sepenuhnya melupakan Justin Bieber.

Saat Selena Gomez berlibur ke Australia, baru-baru ini, pria tersebut juga dikabarkan ikut dalam rombongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fokus dengan Hidupnya

Selena Gomez tengah fokus dengan hidupnya. Ia melakukan apa yang membuatnya bahagia.

"Selena Gomez hanya fokus dengan hidupnya. Ia tak peduli dengan komentar lain yang beredar atau kabar mengenai Justin Bieber," ungkap seorang sumber.

3 dari 5 halaman

Sakit Hati?

Selena Gomez secara tidak langsung sempat mengakui Justin Bieber selalu menyakitinya selama bertahun-tahun. Akhirnya, Selena Gomez ingin merasakan bahagia dengan caranya sendiri.

4 dari 5 halaman

Tetap Berhubungan Baik?

Meski putus, Selena Gomez dan Justin Bieber masih memiliki hubungan baik. Mereka memutuskan hanya sebagai teman.

5 dari 5 halaman

Hidup Adalah Pilihan

"Bagi Selena Gomez, hidup itu pilihan. Itu yang tengah ia lakukan saat ini, bahagia dengan caranya," orang yang mengaku dekat dengan Selena Gomez mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.