Sukses

Poligami, Opick Mengaku Berlaku Adil dengan Dua Istrinya

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum yang sudah 16 tahun dibina kini terancam bubar.

Opick digugat cerai oleh wanita yang dinikahinya 2002 lalu, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, 15 Februari 2018.

Diduga, Dian Rositaningrum menggugat cerai lantaran tak terima dipoligami oleh Opick, yang telah menikahi perempuan bernama Wulan Mayasari.

Kabarnya, setelah beristri dua Opick tidak bisa adil. Sehingga membuat Dian memutuskan mundur sebagai istri Opick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Opick

Benarkah hal tersebut? Begini jawaban kuasa hukum Opick, saat disinggung mengenai kegagalan berlaku adil terhadap dua istrinya.

"Memang beliau menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami. Walaupun ada satu dan lain hal yang harus dikonfirmasi ke beliau," kata Herwinsyah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Membantah

Lanjut Herwinsyah, Opick juga membantah sudah berlaku tak adil dengan Dian Rositaningrum setelah memperistri Wulan Mayasari.

"Klien kami (Opick) pernah menyampaikan bahwa rumor yang beredar selama ini itu tidak benar. Tetapi pada dasarnya Opick tidak mau memblow-up permasalahan pribadinya ke publik, karena ranah privasi," ujar Herwinsyah.

 

4 dari 4 halaman

Mengganggu

"Kami tidak tahu kapan beliau (Opick) akan klarifikasi. Tapi disini saya tegaskan bahwa rumor yang beredar dan berkembang itu tidak seperti itu," sambungnya.

Herwinsyah mengungkapkan, menurut pengakuan Opick, rumor yang beredar sangat mengganggu kehidupannya dalam bekerja dan beribadah.

"Karena itu menyangkut hal pribadi beliau yang diangkat ke media. Terlalu vulgar bagi beliau. Enggak perlu lah hal seperti itu disampaikan ke publik," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.