Sukses

Opick Sudah Punya Firasat Kematian sejak Menikahi Wulan Mayasari

Tak banyak yang tahu tentang sosok istri kedua Opick, Wulan Mayasari.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu tentang sosok istri kedua Opick, Wulan Mayasari. Namanya baru muncul setelah santer istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, hendak menggugat cerai.

Gosip yang berembus, Dian tak terima dirinya dipoligami Opick. Terbukti pada 5 Februari 2018, Dian melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sebulan setelah gugatan itu didaftarkan Dian, kabar duka pun datang. Istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia usai menjalani pemulihan pasca-melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, mengungkapkan firasat Opick terhadap istri keduanya tersebut. Sebelum Wulan meninggal, dirinya sempat dihubungi Opick yang meminta didoakan.

"Beliau telepon saya bilang istrinya sakit, minta doanya. Kemudian jam delapan malam, dia minta saya datang ke rumah sakit. Pas sampai ternyata sudah enggak ada," kata Ustaz Derry Sulaiman kepada Liputan6.com, Senin (19/3/2018).

3 dari 4 halaman

Firasat Kematian

Jauh sebelum itu, Derry Sulaiman juga menuturkan bahwa Opick telah memiliki firasat kematian. Bahkan hal itu dirasakannya ketika menikahi Wulan Mayasari.

"Mas Opick dari pertama menikahi (Wulan) memang sudah firasat (hidup Wulan takkan lama). Makanya dia tidak mau menyakiti Wulan," kata Ustaz Derry Sulaiman di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

4 dari 4 halaman

Perhatian Penuh

Sejak menikah, kata Derry, Opick menyebut Wulan sering sakit-sakitan. Makanya, pelantun lagu "Tombo Ati" itu coba memberikan perhatiannya secara penuh.

"Dia jawab, 'Sejak pertama kali menikah dengan Mbak Wulan, beliau ini sakit-sakitan, bolak-balik ke rumah sakit. Masak orang sakit mau dilukai lagi hatinya dengan diceraikan?'" ucap Ustaz Derry Sulaiman.

"Makanya, kita enggak boleh memvonis orang sebelum tabayyun (konfirmasi)," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.