Sukses

Terbukti Poligami, Opick Juga Punya Istri Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Opick tengah di ujung tanduk. Ia digugat cerai istrinya, Dian Rostianingrum, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018. Kabarnya perceraian terjadi lantaran Dian tak terima dipoligami oleh Opick yang menikahi Wulan Mayasari.

Belum reda pembicaraan soal istri kedua, kabarnya pelantun "Tombo Ati" itu juga memiliki tiga istri. Namun, pengacara Dian Rositaningrum, Roma Ananda, hanya memberikan jawaban abu-abu. Ia tak mengiyakan ataupun menampiknya.

"Itu nanti dijawab sama Bu Dian langsung mungkin ya," ujar Roma Ananda di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Kecocokan

Sebagai pengacara, Roma Ananda tak punya hak untuk menjelaskan masalah yang terjadi dalam rumah tangga kliennya. Yang pasti, rumah tangga Dian dan Opick yang dibina sejak 16 tahun lalu itu sudah tidak lagi ada kecocokan.

"Kalau saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas," ucap Roma Ananda.

3 dari 4 halaman

Beda Prinsip

"Sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsip. Karena prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan," ucap Roma Ananda.

4 dari 4 halaman

Lanjut Bercerai

Hingga kini, Dian tetap ingin berpisah dengan Opick. Meninggalnya Wulan Mayasari pada Minggu (18/3/2018), tak membuat Dian Rositaningrum mengurungkan niatnya untuk bercerai.

"Terakhir, seperti yang saya bilang, Bu Dian masih ingin melanjutkan proses perceraian ini, seperti apa kita jalankan saja," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.