Sukses

Ke Korea Selatan, Natasha Rizky Bertemu Wanna One

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menjadi ibu dua anak, tidak jarang Natasha Rizky harus pergi jauh meninggalkan keluarganya karena bekerja. Seperti kali ini, Natasha Rizky terbang ke Korea Selatan bersama Marsha Natika untuk keperluan beberapa pekerjaan.

Sesampainya di sana, Natasha Rizky diajak berkeliling kota Seoul untuk mengunjungi beberapa tempat menarik yang sering didatangi wisatawan. Korea Selatan sendiri merupakan gudangnya para girlband dan boyband.

Di tengah perjalanan, wanita 24 tahun itu berkesempatan foto bareng personel Wanna One, yakni Ha Sungwoon. Sayangnya, Natasha Rizky tidak benar-benar bertemu muka dengan vokalis utama Wanna One tersebut.

Sosok yang dijumpai Natasha Rizky hanyalah sebuah poster besar bergambar Ha Sungwoon. Kabarnya, poster tersebut adalah sebuah proyek para penggemar untuk merayakan ulang tahun Sungwoon pada 22 Maret 2018 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pecinta Drama Korea

Natasha Rizky sendiri mengaku tidak mengenal sosok Ha Sungwoon. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Caca itu lebih menikmati drama Korea ketimbang lagu K-Pop.

"Sejujurnya sih pas lewat gw gatau doi siapa.. aku kan kdrama-ers," ungkap Natasha Rizky di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Kunjungi Agensi Idol K-Pop

Setelah itu, Natasha Rizky dan Marsha diajak mengunjungi dua agensi artis terbesar di Korea Selatan yakni JYP Entertainment dan SM Entertainment. Meski hanya berdiri di luar gedung, keduanya mendapat kesempatan melihat beberapa personel GOT7 masuk ke dalam gedung.

"Guys, jadi kita sekarang ini mau ke SM Entertainment dan JYP Entertainment," cerita Caca.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng Aktris Drama

Keberuntungan Natasha Rizky dan Marsha Natika tidak hanya sampai di situ. Saat mampir di sebuah restoran, keduanya bertemu muka dengan aktris Kim Ye Won yang membintangi drama Suspicious Partner, Revolutionary Love dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.