Sukses

Bikin Goyang, Siti Badriah Luncurkan Video Lagi Syantik di Vidio.com

Siti Badriah baru-baru ini merilis videoklip Lagi Syantik secara eksklusif di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Siti Badriah di industri musik telah menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta dangdut. Di tengah maraknya para pedangdut baru yang tengah mewarnai jagat musik dangdut, pedangdut 26 tahun ini memilih untuk mengikuti perkembangan zaman.

Terbukti dalam single terbarunya, "Lagi Syantik", yang memiliki nuansa EDM (electronic dance music). Meskipun cengkok dangdut tak ditinggalkan, Siti Badriah tetap menyajikan irama reggae dan Latin yang tak biasa ia tampilkan dalam lagu-lagu sebelumnya.

Single "Lagi Syantik" juga telah memiliki sebuah video musik bernuansa ceria yang berlokasi di sebuah pantai. Goyangan khas dangdut bercampur Latin berhasil menghidupkan lagu ini.

Siti Badriah pun seolah berusaha mengubah citranya dari pedangdut menjadi penyanyi pop. Bersama para penari latar dengan kostum dan waktu yang berganti-ganti, Siti bergoyang dengan koregrafi yang unik dan sesuai irama lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Secara Eksklusif

Berada di bawah naungan label Nagaswara Music & Publishing, video musik "Lagi Syantik" dari Siti Badriah telah diunggah secara eksklusif melalui Vidio.com.

Para penggemar setia Sibad (sapaan akrab Siti Badriah), secara khusus bisa menyaksikan videoklip terbaru penyanyi asal Bekasi ini sejak 16 Maret lalu.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Positif

Melihat lebih mendalam video yang telah diunggah, komentar-komentar positif dari lagu ini telah bermunculan.

"Mantab teerhibur," ujar @bagusardiansyah=e>.

"Mantap saya suka banget......trima ksh buat hbz'nya,,,,smoga lancar truzzz...," kata @Paino Nano.

"Lagunya asyik banget," tulis @Driatmo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.