Sukses

Sinopsis Anak Langit: Dipanasi Vito, Ali Bakal Kacaukan Pertunangan Vika dan Rimba?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di Anak Langit episode sebelumnya, ketegangan mewarnai pertandingan MMA antara Hiro vs Ali. Kekuatan mereka yang seimbang membuat para juri bingung untuk memilih pemenang. Hasil akhir malah menobatkan keduanya sebagai juara. Usai pertandingan, geng Rainbow yang sudah terpecah jadi dua kubu lalu terlibat tawuran.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan memasuki episode ke-608 pada tayangan Selasa, 20 Maret 2018 malam ini.

Andra keluar kamar, mencari-cari Tari. Tapi Tari tak juga menjawab panggilannya. Ceu Dedeh lalu muncul dan memberitahu Andra kalau Tari baru saja pergi. Andra penasaran kemana perginya Tari yang mendadak. Ceu Dedeh akhirnya menjelaskan Tari yang mau menjenguk mamanya di penjara. Andra makin bingung karena Tari tak mengajaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di base camp Alastor, anak-anak masih tertidur lelap. Yang baru bangun cuma Vito saja. Vito lalu ingat kalau hari ini akan ada acara pertunangan Rimba dan Vika. Vito berpikir, ia harus memanas-manasi Ali agar acara pertunangan Vika dan Rimba kacau.

Di kamarnya, Vika sendiri tampak kurang semangat. Dia masih leyeh-leyeh di kasur sambil memainkan HPnya. Bude Merry lalu masuk dan memarahi saat melihat Vika yang belum juga siap-siap. Bude Merry pun menyuruh Vika segera bersiap.

Di sasana, Ali terus memikirkan perkataan Vito. Ia merasa apa yang dikatakan Vito, ada benarnya. Sebelumnya, Vito minta Ali harus segera mengungkapkan perasaannya ke Vika sebelum terlambat. Ali jadi teringat kebersamaannya bareng Vika waktu touring. Ali merasa kalau Vika juga mempunyai sesuatu yang spesial kepadanya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Di rumah, Yulitta sedang masuk ke kamar Rimba sambil membawakan setelan jas. Yulitta bilang kalau dia terharu karena Rimba sudah mau bertunangan. Rimba tersenyum dan mengucapkan terima kasih pada mama tirinya itu. Yulitta bahagia, dan lalu meminta Rimba segera bersiap.

Sementara itu, Finny yang masih ada di kost-kostannya, coba menelpon Hiro. Hiro sendiri sudah bersiap mau datang ke pertunangannya Vika dan Rimba bersama Wibowo yang juga tampak sudah rapih. Hiro melihat HPnya dan melihat ada telpon dari Finny.

Apa sebenarnya yang ingin dikatakan Finny pada Hiro? Akankah ia menghalangi kehadiran Hiro ke pertunangan Vika dan Rimba? Lantas, mungkinkah Ali juga akan mengacaukan pertunangan Vika dan Rimba? Saksikan ketegangannya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini