Sukses

Layani Pembeli dengan Sopan, Ayu Ting Ting Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ayu Ting Ting beberapa waktu belakangan ini selalu lekat dengan pemberitaan negatif. Apalagi sejak dirinya dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun bukan berarti Ayu Ting Ting tidak memiliki sisi positif. Di sela kesibukannya yang padat, pelantun "Alamat Palsu" itu kerap menyempatkan diri menyambangi toko kue miliknya.

Pendangdut berusia 25 tahun itu bahkan tidak segan turun tangan langsung melayani pembeli. Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @ayutingting92_fan, Senin (19/3/2018).

Ibu satu anak itu tidak pandang bulu dengan siapa pun pelanggannya. Di video tersebut Ayu Ting Ting terlihat melayani seorang nenek dengan sangat sopan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cium Tangan

Dengan sabar Ayu Ting Ting meladeni sang nenek ngobrol. Menariknya, mantan istri Enji itu beberapa kali terlihat mencium tangan nenek berkerudung hitam tersebut.

"Ay itu sangat menghargai siapapun termasuk fans-fans nya karena ay pun sadar dukungan fans nya selama ini. Ay itu punya kebiasaan cium tangan untuk orang yang lebih tua dari nya," cerita akun tersebut di kolom keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Bungkam Haters

Apa yang terlihat dalam video tersebut pun diharap bisa menepis semua gosip tak sedap yang selama ini menghujani Ayu Ting Ting.

"Kita bisa melihat dari video ini gimana Ay sangat ramah dan sopan memperlakukan seorang. Jadi untuk para nyinyires stop deh tuh fitnah ya. Ksian lho bukannya dapat untung malah dosa makin nambah," sambung akun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tuai Decak Kagum

Dan benar saja, kali ini banyak yang memberikan pujian kepada Ayu Ting Ting yang kagum dengan kesopanannya. "Masyaallah @ayutingting92 sopan bangey yah cium tangan orng tua," puji @tatii933870.

"Seorang artis papan atas begitu mulianya sopan santun nya ada dgn siapapun ayu sllu cium tangan dgn org yg lbh tua akuh salut sma ayu semoga sehat selalu ya ayu gk kn tetputus rejekimu ayu Amiinn," sahut @yenni.ghozali69.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.