Sukses

Opick Akan Gelar Jumpa Pers Terkait Poligami?

Opick merasa terganggu dengan segala pemberitaan miring.

 

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Opick baru saja berduka setelah kepergian istri keduanya Wulan Mayasari. Opick memang belum lama terlibat masalah rumah tangga terkait dengan gugatan cerai yang dilayangkan istri pertamanya Dian Rositaningrum.

Setiap kali ditemui media, Opick kerap bungkam. Opick sepertinya tak mau kehidupan rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Tak salah jika akhirnya dia bungkam kepada media.

"Yang jelas dia sudah menjalankan tanggungjawabnya sebagai suami. Terkait persoalan hukum akan kami dampingi. Namun kalau menyangkut privasi beliau atau keluarga, kami tidak mau berkomentar banyak karena bukan kewenangan kami, bukan kapasitas kami. Tidak etis hal seperti ini yang sifatnya privasi kami umbar ke publik," ujar Herwinsyah, pengacara Opick, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terganggu

 

Lebih lanjut, Herwinsyah juga menuturkan, selama ini kliennya merasa terganggu dengan segala pemberitaan miring. Menurutnya, urusan rumah tangga ada baiknya tidak jadi konsumsi publik. Namun terkait hal tersebut, Opick dan tim kuasa hukum siap menyelesaikannya di persidangan nanti.

"Memang agak mengganggu bagi beliau karena menyangkut hal pribadi. Terlalu vulgar, jadi kami menganggap bahwa hal itu tak perlu disampaikan ke publik. Lebih baik dibuktikan secara hukum. Apakah memang beliau melakukan hal-hal yang seperti itu? Ya akan kita buktikan," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Akan Jumpa Pers

 

Lebih lanjut, untuk membersihkan nama baiknya, tak menutup kemungkinan Opick akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat. Apabila memang diperlukan, tim Kuasa Hukum siap membantu kliennya mempersiapkan hal tersebut.

"Nanti kami konfirmasi ke beliau istilahnya klarifikasi tentang hal ini. Kalau pun memang ada kesediaan, tinggal kami siapkan saja. Namun kami koordinasi terlebih dahulu dengan Pak Opick," pungkasnya.

 

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini