Sukses

Liburan ke Bali, Yeri Red Velvet Histeris Gara-Gara Sopir Taksi

Liputan6.com, Seoul - Mengisi waktu liburan, belum lama ini Yeri Red Velvet memilih Bali sebagai destinasinya. Diketahui, penyanyi kelahiran 1999 ini melancong ke Pulau Dewata bersama sahabatnya, aktris Kim Sae-ron. Dari situ, sebuah pengalaman kurang menyenangkan dialaminya.

Pengalaman tersebut diceritakan Yeri sepulang dari Bali. Dalam variety show bertema Level Up Project yang dihadirinya bersama bersama Red Velvet, ia mengaku sempat dibuat kaget oleh seorang sopir taksi.

Pemilik nama Kim Yerim itu bercerita bahwa sopir taksi tersebut memasang tarif lebih tinggi dari yang ia ketahui. Alhasil, Yeri pun mengaku dibuat histeris dengan harga yang dipatok.

Di Twitter, banyak penggemar Red Velvet yang membahas kejadian tersebut. Salah satu akun milik fans, @YeriGallery0305, berusaha menerjemahkan kisah yang disampaikan Yeri bersama potongan video di acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tinggi

Dalam video rekaman acara tersebut, Yeri awalnya bercerita mengenai harga tinggi dari sopir taksi. Yeri merasa hal itu dilakukan karena dirinya adalah orang asing.

Berusaha menggambarkan perasaannya waktu itu, ia lalu berteriak kencang, "Nooo!"

3 dari 4 halaman

Lebih Dramatis

Berusaha lebih dramatis, Yeri menyampaikan kembali kalimat yang disampaikan sopir tersebut setelah ia histeris.

"Baiklah, baiklah. Kamu seperti anak perempuanku. Oke, santai," ujar Yeri mengulang kembali kata-kata dari sopir tersebut dalam bahasa Inggris.

4 dari 4 halaman

Berhati-hati

Menutup ceritanya, Yeri pun memberikan pesan khusus kepada para pemirsa acara tersebut. Ia seolah tak ingin orang-orang di negaranya terkejut sepertinya saat berlibur di Bali.

"Kalian semua harus berhati-hati dengan uang untuk taksi kalau kalian berlibur di sana," kata Yeri sambil merekomendasikan salah satu armada taksi besar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.