Sukses

Soal Asmara, Brandon Salim Pilih Tak Cerita ke Ferry Salim

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ferry Salim dengan anaknya, Brandon Salim, tak perlu diragukan lagi.

Keduanya kerap tampil bersama di berbagai acara televisi. Brandon Salim dan Ferry Salim juga berbagi obrolan tentang banyak hal.

Tetapi, untuk urusan asmara, Brandon Salim memilih untuk tak membahasnya dengan Ferry Salim

Ya, Brandon Salim mengaku tak nyaman ketika bercerita seputar masalah percintaan pada Ferry Salim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Suasana

"Kalau sama daddy mommy beda curhatnya. Kalau daddy lebih ke musik, pertemanan kalau mommy lebih ke cewek, jadi beda. Tapi kalau terbuka sih terbuka," ujar Brandon Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2018).

 

 

3 dari 4 halaman

Maskulin

Bukan tanpa alasan, sebagai ayah, Ferry Salim dianggap lebih tahu soal aktivitas maskulin. Sementara sang ibu mampu membuat Brandon Salim nyaman saat bicara banyak hal soal perempuan.

"Bukan enggak mau, tapi kalau mommy kan lebih ngerti, kalau daddy kan kerjaan yang lebih laki-laki gimana," ucap Brandon Salim.

 

4 dari 4 halaman

Bebaskan Anak

Ferry Salim pun cenderung membebaskan Brandon Salim dalam memilih pasangan yang pas. Meski jarang mendengar curhat soal perempuan, Ferry Salim mengaku tetap peduli dan ingin selalu mengawasi.

"Saya ngeliat anak saya sudah tahu jaga diri, bisa bedain mana baik, mana buruk. Jadi saya enggak perlu ngawasin sampai kayak gimana. Kasih kebebasan dia mau teman sama siapa, silahkan, yang penting positif," tutup Ferry Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.