Sukses

Angel Lelga Jadi Duta Pariwisata Morowali

Angel Lelga dipercaya menjadi duta pariwisata Kabupaten Morowali, Sulteng. Angel juga mendapat sebuah gelar kehormatan.

Liputan6.com, Morowali: Artis Angel Lelga dipercaya menjadi duta pariwisata Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. Bupati Morowali Anwar Hafid menilai, mantan kekasih raja dangdut Rhoma Irama itu mampu mengangkat nama Morowali di mata masyarakat domestik dan internasional.

"Mbak Angel sangat konsen terhadap pariwisata. Kami anggap mbak Angel bisa mengangkat nama Morowali," ujar Anwar dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Selasa (14/6).

Angel terlihat senang saat menginjakkan kaki di tanah Sulawesi. Kekayaan alam indah dipadu panorama cantik nan elok begitu memanjakan mata. Penyanyi dangdut yang belum lama ini merilis single Aku Tidak Suka Musik Dangdut itu seakan tak percaya bahwa daerah yang kurang dikenal ini menyimpan sejuta pesona.

Mengenakan baju adat Sulteng, Angel siap mengemban tugas. Sejumlah situs penting di Morowali pun dikunjungi. Di istana Bungku Abdurabie, Angel secara resmi diangkat menjadi duta pariwisata serta mendapat sebuah gelar kehormatan.

"Saya sudah menjadi putri kerajaan. Nama saya Boki," tuturnya senang.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini