Sukses

Ditanya soal Pacar Zack Lee, Begini Reaksi Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Nafa Urbach pada Oktober 2017 lalu, Zack Lee diketahui sudah memiliki seorang kekasih bernama Michelle. Hal ini pun dibenarkan oleh Nafa Urbach sendiri.

Meski sudah memiliki kekasih, Zack Lee rupanya belum memperkenalkan wanita yang spesial di hatinya itu kepada anaknya, Mikhaela. Bagi Zack Lee dan Nafa Urbach, anaknya masih terlalu kecil untuk tahu bahwa ayahnya sudah memiliki tambatan hati lain.

"Iya, itu memang kesepakatan kami berdua tidak mengenalkan, karena Mikha belum siap. Kasihan, nanti dia sedih kan. Bentar lagi. Sabar aja. Nanti kalau Mikha udah bisa ngerti," ucap Nafa Urbach di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenal Michelle

Meski begitu, Nafa Urbach sendiri sudah mengenal siapa pacar mantan suaminya. "Saya tahu, si itu, siapa, Michelle," ujar artis berusia 37 tahun tersebut sembari berlalu pergi.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Dipusingkan Cinta

Sementara Nafa Urbach sendiri mengaku belum memiliki seorang kekasih hingga kini. Saat ini dia ingin fokus terhadap kariernya di dunia layar lebar, tanpa dipusingkan dengan urusan percintaan.

"Saya enggak ada (pacar), dan belum punya rencana untuk pacaran," tutur bintang film Bunga Kantil tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Kriteria Pria Idaman

Nafa Urbach pun mengungkap kriteria pria idamannya. Ya pasti, ia sangat suka dengan pria yang bisa menjadi dirinya sendiri dan memiliki gaya hidup yang sederhana.

5 dari 5 halaman

Tak Lihat Kekayaan

"Be real aja, be natural, apa adanya lebih simpel, sederhana. Karena saya tidak melihat seseorang dari apa yang dia punya. Tapi saya melihat ke karakternya, saya melihat bagaimana dia memperlakukan orang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.