Sukses

Remehkan Syuting Film, Irish Bella Kena Batunya

Terkenal sebagai pemain sinetron, Irish Bella akhirnya mengepakkan sayapnya ke dunia layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal sebagai pemain sinetron, Irish Bella akhirnya mengepakkan sayap ke dunia layar lebar. Irish Bella menjadi pemeran utama dalam film bergenre horor garapan Ubay Fox berjudul Kembang Kantil.

Baru menjajaki dunia layar lebar, Irish Bella sempat sombong. Ia mengaku meremehkan proses syuting film.

Setelah dijalani, ternyata melakoni adegan dalam film tak semudah yang dia bayangkan.

"Susah loh. Awalnya aku memang ngeremehin, tapi pas jalanin aku harus take beberapa kali. Jadi memang sulit juga," ucap Irish Bella dalam acara peluncuran trailer film Kembang Kantil di di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beban

Irish Bella menyatakan bahwa dia memiliki beban dalam membintangi film horor. Ia merasa bertanggung jawab untuk membuat penonton hanyut dalam cerita mistis yang dibangun dalam film.

3 dari 4 halaman

Bikin Takut

"Kita kan harus bisa bikin penonton takut seperti kita kan. Jadi untuk menciptakan ketakutannya itu yang menurut aku enggak gampang, susah," jelas aktris berusia 21 tahun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Bunga Kantil bercerita tentang keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dia datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Siska (Nafa Urbach).

Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Sejak saat itu Alisa menyadari bahwa Tania memiliki keanehan dan misterius. Kembang Kantil akan tayang di bioskop pada 19 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.