Sukses

Tak Punya Pacar, Nafa Urbach Belum Move On dari Zack Lee?

Nafa Urbach mengaku masih menikmati hari-hari sebagai orangtua tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach telah resmi bercerai dari Zack Lee pada Oktober 2017 di usia pernikahan ke-10 tahun. Keduanya sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangga lantaran tak ada lagi kecocokan di antara mereka.

Setelah bercerai, Nafa Urbach menuturkan dia masih menikmati hari-harinya sebagai orangtua tunggal. Artis kelahiran Magelang, Jawa Tengah 37 tahun silam itu mengaku belum memiliki seorang kekasih hingga kini.

"Saya enggak ada (pacar), dan belum punya rencana untuk pacaran," tuturnya dengan pengulangan sebanyak tiga kali di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Dengan statusnya yang masih single alias sendiri, apakah ini menunjukkan bahwa Nafa Urbach belum move on alias belum bisa melupakan Zack Lee seutuhnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Karier

"Enggak, saya sudah move on, cuma kayaknya saya lagi pengin berkarier aja," ungkap ibu dengan satu orang anak tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Kriteria

Dalam kesempatan yang sama, Nafa Urbach pun mengungkap kriteria pria idamannya. Ya pasti, ia sangat suka dengan pria yang bisa menjadi dirinya sendiri dan memiliki gaya hidup yang sederhana.

 

4 dari 5 halaman

Tak Cari Harta

"Be real aja, be natural, apa adanya lebih simpel sedehana. Karena saya tidak melihat seseorang dari apa yang dia punya. Tapi saya melihat ke karakternya, saya melihat bagaimana dia memperlakukan orang," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Tertarik

"Satu hal yang saya enggak nyaman, saya bukan tipe seperti itu. Sederhanalah, mungkin itu bikin saya tertarik. Sampai sekarang saya enggak tertarik aja sama hal-hal yang ditunjukkan dari seorang pria," lanjut Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini