Sukses

Video Lucinta Luna Operasi Kelamin Beredar, Ini Kata Manajer

Liputan6.com, Jakarta Kabar pedangdut Lucinta Luna sebagai transgender masih menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, baru-baru ini di Instagram gosip beredar video dirinya usai melakukan operasi kelamin.

Dalam video tersebut, tampak Lucinta Luna menunjukkan bekas operasinya. Viralnya video tersebut membuat sang manajer, Didi, angkat bicara.

Didi pun membenarkan kalau dalam video tersebut adalah Lucinta Luna. "Video yang dikirim itu memang benar Lucinta. Tapi bukan operasi transgender," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Tahun Lalu

Didi menjelaskan kalau video itu diambil dua tahun lalu. Lucinta Luna memang baru saja menjalani operasi untuk menghilangkan benjolan yang terdapat dekat organ intimnya.

 

3 dari 5 halaman

Pengaruh pada Usus

"Ada benjolan dekat organ intim Lucinta. Kalau didiamkan bisa berpengaruh pada pembuangan dari usus. Selain itu, benjolan itu juga panas, dan sakit. Awalnya memang didiamkan oleh Lucinta, tapi ternyata enggak sembuh-sembuh," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jalani Operasi

Sakit yang tak kunjung selesai, Didi pun menyarankan pada Lucinta Luna untuk jalani operasi. "Waktu itu, dia saya masukin ke manajemen dan saya menyuruh dia untuk operasi benjolannya itu."

 

5 dari 5 halaman

Editan

Terkait suara pria yang terdapat dalam video tersebut, Didi mengaku itu hanyalah editan seseorang. Apalagi sekarang ini aplikasi untuk mengubah suara dengan mudah didapat.

"Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu," kata Didi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini