Sukses

Lama Menghilang, Ariana Grande Dikabarkan Hamil

Ariana Grande tak kunjung mengunggah apa pun di media sosial sejak awal 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Ariana Grande bersama kekasihnya, Mac Miller, baru saja diwarnai oleh rumor terbaru. Warganet, termasuk para penggemarnya di media sosial, sedang membahas kemungkinan pelantun "Into You" itu tengah hamil.

Disampaikan Hollywood Life, Senin (19/3/2018), rumor tersebut beredar lantaran Ariana Grande tak kunjung mengunggah apa pun di media sosial sejak awal 2018. Penyanyi 24 tahun itu pun menimbulkan spekulasi di kalangan fans termasuk tudingan soal kehamilannya yang disembunyikan.

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram pada 31 Desember 2017, Ariana Grande memperlihatkan sebuah video berupa potongan data rekaman suara dan musik di studio untuk lagu barunya.

Melalui video tersebut, Ariana Grande hanya memberi keterangan singkat bertuliskan, "Sampai ketemu tahun depan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Strategi ala Kylie Jenner

Maka tak heran kalau banyak penggemar yang hingga kini kebingungan dalam mencari kabar terbaru Ariana Grande. Padahal, album keempatnya dikabarkan bakal rilis tahun ini.

Dari situlah banyak yang menduga Ariana Grande menjalankan strategi ala Kylie Jenner yang sukses menyembunyikan kehamilannya hingga anaknya lahir.

 

3 dari 4 halaman

Fakta Sesungguhnya

Namun dugaan tersebut ternyata tidak benar. Seorang sumber terdekat sang penyanyi menyampaikan fakta sesungguhnya secara eksklusif kepada Hollywoodlife.com.

"Istirahatnya Ariana dari media sosial bukan karena dia menyembunyikan kehamilan dengan pacarnya, seperti yang dilakukan Kylie. Dia hanya ingin istirahat secara sehat dari media sosial. Ketika album barunya dan turnya siap diumumkan, dia akan kembali dengan kabar terbaru seperti biasa di Twitter dan Instagram-nya," kata sumber tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Belum Memiliki Bayi

Selain itu, sumber tersebut juga menekankan bahwa Ariana Grande juga belum memiliki bayi dari Mac Miller seperti dugaan beberapa penggemar.

Belakangan, sumber yang sama turut menyampaikan alasan terbesar Ariana Grande jarang muncul ke depan publik karena masih trauma atas pemboman dalam sebuah konsernya. Kala itu, Ariana Grande menggelar konser di Manchester, Inggris. Tragedi tersebut menewaskan banyak penggemar Ariana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini