Sukses

Kartika Putri Bikin Sang Adik Putus dengan Pacar

Sebelum memutuskan berhijab, Kartika Putri dikenal sebagai wanita yang kerap gonta-ganti pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan berhijab, Kartika Putri dikenal sebagai wanita seksi. Ia juga kerap bergonta-ganti pasangan, tapi tak satu pun yang mengajaknya ke pelaminan.

Kini, setelah menutup aurat, Kartika Putri pun memutuskan tak mau lagi menjalin asmara dengan seorang pria tanpa tujuan yang pasti.

Rupanya, keinginan Kartika Putri ini pun ditularkan pada adiknya. Ia pun melarang adiknya untuk berpacaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putus

Berbagai cara dilakukan Kartika Putri agar adiknya bisa putus dari kekasihnya. Dan akhirnya, keinginan Karput, begitu biasa ia disapa, terwujud.

 

3 dari 4 halaman

Temani Sepanjang Hari

Dalam akun Instagramnya, Selasa (20/3/2018), Kartika Putri mengunggah foto kebersamaannya dengan sang adik. Ia pun memberi keterangan.

"Terimakasih adek rewel dan si galak yg setia nemenin aku beberapa bulan belakangan Ini dan selalu ada tiap saat dan selalu kena omelan klo salah dan dilarang pacaran dari pagi smp malem nemenin aku biar ga ada waktu pacaran smp akhirnya putus hehe," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Beri Keterangan

Sayangnya, Kartika Putri belum mau membuka alasan dirinya memberi penegasan pada sang adik.

"Suatu saat pasti kmu tau niat baik aku dibalik kerasnya peraturan aku heheIndah pada waktunya ya dek.. Aamiin," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.