Sukses

Datangi Polda Metro Jaya, Tyas Mirasih Laporkan Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih menyambangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Rabu (21/3/2018), sekitar pukul 11.15 WIB. Model sekaligus aktris tersebut datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan menumpangi mobil Alphard hitam.

Seraya berjalan memasuki gedung, Tyas Mirasih yang mengenakan kaos garis-garis hitam putih tampak mengumbar senyum. Namun sayang, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak mau banyak bicara soal kasus yang akan dilaporkannya hari ini.

"Ya, laporan dulu ya," begitu kata Tyas Mirasih seraya pergi meninggalkan kerumunan wartawan. Belum diketahui, siapa dan kasus apa yang akan dilaporkan artis tersebut ke polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Penculikan Anak?

Sebelumnya, Tyas Mirasih sempat dikabarkan akan melaporkan Maryke Harris Pohu, perempuan yang telah menuduhnya menculik anak berusia lima tahun bernama Amandine Cattleya ke polisi. Tyas Mirasih merasa nama baiknya tercemar gara-gara tuduhan tersebut.

3 dari 3 halaman

Merasa Dirugikan

Seperti yang diketahui, kabar soal dugaan penculikan anak oleh Tyas Mirasih telah menjadi perbincangan orang. Pemberitaan tersebut ternyata tak cuma menganggu Tyas Mirasih secara psikologis, tetapi juga materil.

"Saya pribadi akan membuat laporan (ke polisi). Dari kejadian ini kerugiannya nama baik saya. Itu headline-nya enggak enak banget kan, mengganggu aku. (Disebut) eksploitasi anak dan tuduhan lain yang tidak berdasar," ujar Tyas Mirasih ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini