Sukses

Manajer Lucinta Luna Bicara soal Putusan Transgender di Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terdapat sebuah berkas perkara yang diduga milik Lucinta Luna. Surat putusan perkara tersebut menjelaskan pria bernama Muhammad Fatah yang resmi menjadi perempuan bernama Ayluna Puti.

Namun lagi-lagi kabar Lucinta Luna melakukan transgender dibantah manajernya, Didi. Termasuk surat putusan pengadilan yang memastikan Muhammad Fatah yang diduga Lucinta Luna, telah berganti kelamin.

"Kalau yang di Lambe Turah (unggahan putusan pengadilan) bukan," ujar Didi saat dihubungi Rabu (21/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Beken

Menurut Didi, nama Ayluna adalah nama yang diberikannya sebagai nama tenar Lucinta Luna di panggung hiburan Tanah Air. Seiring berjalannya waktu, nama tersebut berganti menjadi Lucinta Luna.

"Awalnya memang saya yang kasih nama Ayluna Cinta dari awal kenal itu namanya," kata Didi.

3 dari 4 halaman

Nama Sopir

Didi menegaskan bahwa Lucinta Luna bukanlah transgender. Terkait nama Muhammad Fatah yang berubah menjadi Ayluna Putri, ia punya jawabannya mengenai hal tersebut.

"Kalau Muhammad Fatah itu nama sopirnya," kilahnya.

4 dari 4 halaman

Isu Miring

Menurut Didi, banyak yang tak suka dengan ketenarannya Lucinta Luna saat ini. Makanya dibuatlah isu miring untuk menjatuhkan artisnya.

"Nih orang pada sok tahu saja sih. Namanya orang punya uang banyak, pasti banyak yang sirik," terang Didi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.