Sukses

Mewahnya Kamar Bayi Siti Nurhaliza

Sambutan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa atas kehadiran bayinya begitu manis.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza tengah berbahagia setelah melahirkan bayi perempuan dengan cara operasi cesar. Penantian panjang selama 11 tahun pernikahan pun tak sia-sia.

Sambutan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa ini pun begitu manis. Mereka menghias kamar bayi mereka bak seorang putri raja. Hal ini seperti terlihat di Instagram diva Malaysia itu.

Hampir seluruh hiasan dalam kamar bayi Siti Nurhaliza berwarna pink. Pita-pita, kue-kue, serta permen yang disediakan di kamar tersebut pun berwarna senada.

Pada salah satu dindingnya, terdapat sebuah tulisan tanda sang bayi begitu dinantikan "Welcome To The World Little Princess!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Anak?

Saat berada di rumah sakit, Siti Nurhaliza mengaku belum mau memperlihatkan wajah buah cintanya ke publik. Bahkan, untuk gambar pada dinding pelantun "Cindai" ini memilih wajah kartun daripada bayinya.

 

3 dari 5 halaman

Pita Besar

Bukan itu saja, dalam kamar bayi Siti Nurhaliza juga terdapat beberapa pita besar menghiasi tempat tidurnya. Lagi-lagi berwarna merah muda.

 

4 dari 5 halaman

Siapkan Lagu

Kebahagiaan Siti Nurhaliza diberi kepercayaan oleh Allah SWT untuk mengurus bayi perempuannya ini pun dituangkan dalam sebuah lagu berjudul "Comel Pipi Merah".

 

5 dari 5 halaman

Sembunyikan Nama

Hingga kini, Siti Nurhaliza belum mau mengumbar nama bayi perempuannya. Dirinya dan suami menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza