Kesuksesan Dua Diva Pop Konser di Negeri Orang

on

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Kesuksesan Rossa yang disebut-sebut akan menjadi diva pop Tanah Air dibarengi dengan suksesnya menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Tiket konser yang dibandrol jutaan rupiah terjual laris manis bak kacang goreng. Wanita yang biasa disapa Ocha itu pun tak menyangka konser tunggalnya itu mendapat apresiasi baik dari para penggemarnya dinegeri serumpun itu.

Acara dinner konser bertajuk 'Mesra Bersamamu' itu dikemas secara ekslusif dan dihadiri sejumlah pejabat dan pengusaha Negeri Jiran. "Puas dan plong banget. Alhamdulillah. Wah, antusiasnya luar biasa dech," jelasnya kepada Halo Selebritis SCTV, Rabu (15/6).

Ocha pun mengaku puas dengan konser yang dilaksanakan selama dua hari itu. Konser ini juga merupakan acara bakti sosial para istri menteri Malaysia. Nantinya, penggalangan dana itu akan disalurkan ke sebuah yayasan di Malaysia.

Pengalaman serupa juga dirasakan Ruth Sahanaya. Uthe begitu ia disapa merasa sangat bersyukur karena konser yang sudah dipersiapkannya jauh-jauh hari sukses menghipnotis penggemarnya di Esplanade Concert Hall Singapura. Uthe pun mengaku senang bisa menghibur penggemarnya di Singapura.

"Bersyukur banget. Puji Tuhan. Berjalan lancar dengan baik. Semua penonton merasa puas. Target 99 persen yang diharapkan tercapai," katanya dengan wajah sumringah.

Konser ini memang sudah dinantinya sejak lama. Salah satu diva pop Indonesia ini pun mengaku sangat senang impiannya bisa terwujud. Dalam konser ini, pelantun tembang 'Kaulah Segalanya' ini berkolaborasi dengan dua putrinya Nadine Emanuella Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu. Wanita kelahiran Bandung, 1 September 1966 itu pun giat berlatih vokal untuk memberikan penampilan terbaiknya [baca: Uthe: Konser di Singapura, Mimpi Jadi Kenyataan].(MEL)

Suka artikel ini?

0 Comments