Sukses

Terungkap, Lucinta Luna Lakukan Operasi dari Ujung Kaki Sampai Rambut

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma Elly Sugigi yang membeberkan jati diri personel Duo Bunga, Lucinta Luna.

Dheddy, yang tak lain adalah mantan bos Lucinta Luna di perusahaan wedding organizer, juga mengutarakan hal yang sama.

Beberapa tahun silam saat Lucinta Luna menjadi karyawannya, pedangdut yang kini bertubuh seksi itu memang sudah berpenampilan layaknya seorang wanita.

Dheddy pun meyakini bahwa Lucinta Luna telah melakukan operasi secara total untuk mengubah penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terobsesi Nicki Minaj

"Dulu dandanannya sudah jadi wanita. Sampai sekarang saya tahunya dia wanita. Cuma dia terobsesi dengan Nicki Minaj, jadi semua serba operasi dari ujung kaki sampai rambut operasi semua," ungkap Dheddy saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Marah

Saat masih bekerja di perusahaannya, Lucinta Luna juga sempat mengutarakan niatnya pada Dheddy untuk mengubah penampilan demi mewujudkan obsesinya menjadi wanita. Sebab, ia ingin terjun ke dunia hiburan sebagai seorang wanita, bukan pria.

"Iya. Sempet curhat (mau mengubah penampilan). Waktu pertama kali kerja sama saya cita-citanya mau jadi artis. Nah, sampai sekarang sudah jadi artis dan foto lamanya muncul, dia marah," tutur Dheddy.

 

4 dari 4 halaman

Buka Identitas

Dheddy berpendapat bahwa seharusnya Lucinta Luna tak perlu menutupi identitasnya di masa lalu.

"Sebenarnya menurut aku pribadi mau kayak gimana dulunya, wajar kalau dia mau operasi plastik. Masyarakat seharusnya tahu kalau misalnya bentuknya operasian. Jadi wajar kalau masyarakat ingin tahu dia dulu seperti apa. Cuma dari pribadi saya dulu sosoknya sudah jadi perempuan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.