Sukses

Pulang Umrah, Tantri Kotak Langsung Pakai Hijab?

Tantri Kotak belum lama ini kembali menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak belum lama ini kembali menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Sayangnya, ia tak mengajak buah hatinya, Kara juga sang suami, Arda Naff.

Banyak keseruan yang ditemui Tantri Kotak di Tanah Suci. Namun di tengah ibadah, ia pun rindu dengan orang-orang yang dicintainya.

Sepulangnya ke Tanah Air, Tantri Kotak pun melepas kerinduannya kepada suami dan anak semata wayangnya dengan mengajak berlibur.

"Kangen-kangenan sama si anak wedok sudah saatnya jalan2 membayar waktu yang ditinggal kemarin selama umroh..," tulisnya di akun Instagramnya, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Hijab

Namun ada yang berbeda dari penampilan Tantri Kotak. Pada beberapa unggahannya terakhir, vokalis band Kotak ini tampak tak melepas penutup kepalanya.

Apakah ini berarti Tantri Kotak sudah memutuskan untuk berhijab? Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung darinya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Berhenti

Bila benar Tantri Kotak telah hijrah, dirinya tetap eksis di panggung musik. Buktinya, saat ini ia tengah melakukan perjalanan ke Purwokerto untuk manggung.

Itu terlihat dari postingannya di akun Instagram Stories, Rabu (21/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

Tinggalkan Anak

Tantri Kotak kembali harus meninggalkan Kara, untuk manggung. Tapi kali ini dirinya berasa berat lantaran anaknya tengah demam tinggi.

Ia pun meminta doa dari penggemarnya, agar buah hatinya segera sembuh dari sakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.