Sukses

Chef Aiko Menikah 7 April 2018

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira hadir dari chef cantik Aiko Sarwosri alias Chef Aiko. Wanita berusia 28 tahun ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dengan seorang pengusaha bernama Saugi Balfas.

Kabar tersebut diketahui ketika video undangan pernikahan Chef Aiko tersebar di media sosial. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip lambe_turah pada Rabu (21/3/2018).

Dalam video tersebut diketahui bahwa pesta pernikahan Chef Aiko akan diselenggarakan pada 7 April 2018 mendatang.

"Selamat Pageee. Selamat yaaa Mba Chef Aiko Semoga dilancarkan sampe hari H. Dan semoga Samawa langgeng dan bahagia selalu," tulis akun gosip tersebut menyertai videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh ucapan selamat dan doa dari para warganet atas kabar bahagia tersebut.

"Wahh selamat yah..semoga samawa yah," tulis @fitrya009.

"SAMAWA YA CHEF," kata @dewikeyvo.

3 dari 5 halaman

Respons Aiko

Pemilik kabar bahagia itu pun muncul di kolom komentar unggahan tersebut. Aiko membalas salah satu komentar yang memiliki tanggal pernikahan yang sama.

"Tanggal pernikahannya sama kaya saya & suami @ahmad.mnur . 07 - 04 - 2017 ( tahun lalu ) 😍🤗 semoga lancar yaa chef," kata @zhevithariyani.

"@zhevithariyani amin," jawab Chef Aiko.

4 dari 5 halaman

Lamaran

Sementara itu, keduanya diketahui sudah menjalani proses lamaran sejak akhir tahun lalu. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan foto sang suami di akun Instagramnya.

"Kebahagiaan bukan diciptakan untuk disediakan, tapi harus diperjuangkan dengan usaha keras dan keikhlasan. Bismilah semoga selalu di berikan kelancaran," tulis calon suami Chef Aiko saat itu.

5 dari 5 halaman

Mantan Saipul Jamil

Sebagai informasi, beberapa tahun yang lalu Chef Aiko sempat menjalin hubungan dengan pedangdut Saipul Jamil. Bahkan hubungan tersebut hampir sampai pada tahap pernikahan.

Sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.