Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Rangga Sembunyikan Keberadaan Afifah Pada Aris

 

Liputan6.com, Jakarta Rabu (21/3/2018) malam ini, sinetron Orang Ketiga akhirnya sampai di episode ke-100. Baru tayang dua bulan di SCTV, produksi Sinemart yang didukung sederet bintang papan atas di jagat sinetron ini juga terus kokoh di posisi teratas daftar rating harian.

Di episodenya yang ke-100, Orang Ketiga tengah menceritakan kisah seru pencarian Afifah dan Kiara yang hilang usai kecelakaan mobil. Semua orang sudah angkat tangan, termasuk juga Aris. Hanya Rangga yang tak patah semangat. Rangga bahkan sampai mau menyusuri desa-desa terpencil demi menemukan Afifah-Kiara. Usaha Rangga akhirnya berhasil, namun Afifah malah tak mau ikut pulang.

Mengapa Afifah memilih bertahan tinggal di desa? Dan apa yang terjadi pada Aris dan Yuni yang mendapat tudingan sebagai penyebab hilangnya Afifah-Kiara? Simak sinopsis Orang Ketiga untuk episode 100 yang akan tayang nanti malam di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rombongan pengajian sudah mulai berdatangan ke rumah Aris. Mereka akan mendoakan Afifah dan Kiara. Aris terus menangis sedih. Desi yang sudah di sana, kesal melihat Yuni yang ternyata juga datang. Tapi ia juga tak mau bikin keributan di sana. Saat pengajian sudah selesai, Riris dan Sari baru datang. Riris langsung marah melihat Yuni yang tak pantas ada di acara itu juga menuduh kalau Yuni adalah pelakor yang sudah bikin Afifah meninggal. Tamu yang datang jadi heboh dan mulai kasak-kusuk.

Aris mengajak Riris ke luar, diikuti Yuni, Desi, dan Sari. Di luar, Riris malah bikin kehebohan dan melabrak Yuni lagi. Rangga yang baru datang, kaget melihat kejadian itu. Rangga jadi ikut merelai dan menenangkan mereka. Rangga meminta Riris melepaskan Yuni. Rangga bilang, Riris harusnya mendesak Aris dan bukan Yuni. Rangga juga mengatakan seharusnya Aris tak gampang menyerah mencari Afifah. Rangga yakin kemungkinan Afifah masih hidup itu masih besar. Semua kaget dan jadi curiga kalau Rangga tahu sesuatu.

Aris masuk ke kamarnya lalu menatap foto Afifah dan Kiara dengan mata berkaca kaca. Aris merasa sedih dan sangat kehilangan. Tiba-tiba, Aris jadi kepikiran kata-kata Rangga. Aris curiga kalau Rangga tahu sesuatu. Sambil menatap cincin pernikahannya dengan Afifah, Aris bertekat akan mencari jawabannya. Sementara itu, Afifah yang ada di rumah nenek di desa, ternyata juga tengah mengusap-usap cincin pernikahannya. Afifa sedih, tapi ia tak tahu apa yang akan terjadi pada pernikahannya nanti.

Keesokan harinya, Aris dan Rangga akhirnya ketemuan. Aris langsung menanyakan maksud perkataan Rangga semalam soal Afifah yang masih hidup. Rangga menatap Aris dan hampir saja memberitahunya. Tapi Rangga lalu mengurungkan niatnya karena teringat pesan Afifah. Rangga menanyakan balik Aris, apa ia yakin Afifah masih hidup. Tapi Aris masih tetap berpegang pada tim pencari yang mengatakan seperti itu. Aris tak berani terlalu berharap karena semua terlalu menyakitkan buatnya.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rangga tertegun mengingat hancurnya Afifah saat melihat foto Aris bersama Yuni di hotel. Rangga memanggil Aris yang mau masuk kantor dan menanyakan soal foto. Aris meyakinkan Rangga kalau ia bukan laki-laki yang tak punya hati saat anak dan istrinya hilang dan dinyatakan meninggal. Jawaban Aris membuat Rangga makin tertegun.

Di kantor, Aris bertemu Wahyu yang mengucapkan bela sungkawa untuk Afifah dan Kiara. Aris malah kembali jadi sedih teringat Afifah-Kiara. Sampai di ruang kerjanya, Aris pun berusaha konsentrasi mengerjakan tugasnya. Namun tiba-tiba, ia malah mendapat sms teror berisi foto Afifah dan Kiara dengan tulisan: MEREKA MATI KARENA KAMU! Aris shock melihatnya.

Siapa sebenarnya yang sudah meneror Aris? Dan kapankah Afifah akan kembali pulang dan menyelesaikan semua kesalahpahaman yang sudah terjadi? Jangan lewatkan keseruan sinetron Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB di SCTV bersama Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, dan Samuel Zylgwyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini