Sukses

Bastian Steel Mengaku Setahun Pacaran dengan Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel sempat dikabarkan berpacaran dengan artis cantik Chelsea Islan. Apalagi, foto mesra keduanya sempat beredar luas di dunia maya. Namun, beberapa warganet tidak terlalu mempercayainya. Maklum saja, sosok Bastian Steel dianggap masih anak-anak.

Bastian Steel juga pernah menyebutkan jika Chelsea Islan pernah mengungkapkan perasaan kepadanya, tanpa menyatakan secara gamblang hubungan apa yang terjalin di antara mereka.

Setelah sekian lama, akhirnya Bastian mengungkap apa yang terjadi antara dirinya dengan Chelsea. Pengakuan itu keluar dari bibir Bastian ketika menjadi bintang tamu acara Raffi Billy and Friends yang tayang di salah satu televisi swasta.

"Kira-kira Bastian pernah dekat kah sama Chelsea Islan, ataukah cuma sekadar teman?" tanya Billy.

"Sebenernya kan ini kejadiannya sudah lama. Dia juga sudah punya pasangan yang lain," jawab Bastian Steel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati?

 

"Lu sakit hati nggak dia punya yang lain," tanya Billy.

"Enggak lah. Sumpah. Gua ikut bahagia," tegas Bastian.

Raffi pun ikut berkomentar, mengapa ketika Chelsea menunjukkan fotonya dengan Daffa, Bastian memberikan komentar dengan gambar menangis. Namun menurut Bastian, itu adalah emoticon tertawa, bukan menangis.

"Nah di sini gue penasaran, netizen juga pasti penasaran kan. Benarkah Bastian pacaran dengan Chelsea Islan atau cuma settingan nih?" tanya Billy.

 

3 dari 3 halaman

Setahun Pacaran

 

"Pacaran dong," jawab Bastian yang mengaku jujur agar tidak ditanya-tanya lagi soal hubungannya dengan Chelsea.

Namun Bastian enggan kembali ke Chelsea jika suatu hari nanti aktris cantik itu kembali menjomblo. Menurut Bastian, apa yang sudah berlalu, sudah biarkan menjadi masa lalu.

"Udah berapa lama pacaran sama Chelsea?" tanya Billy.

"Setahun. Jadi, justru pas udah putus, baru kesebar (fotonya)," jawab Bastian.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.