Sukses

Asmirandah dan Jonas Rivanno Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah makin lengket dengan sang suami. Seperti masih pengantin baru, pasangan yang menikah sejak 4 tahun lalu ini, selalu royal pamer kemesraan di media sosial. Seperti yang dibagikan Asmirandah di akun Instagram pribadinya.

Jonas Rivanno, berulang tahun yang ke-31, Selasa (20/3/2018). Dalam unggahan di IG, Asmirandah menuliskan kalimat penuh makna di ulang tahun lelaki yang akrab disapa Vano tersebut. Kalimat yang ditulis Asmirandah itu juga cukup romantis.

"Selamat Ulang Tahun segala-galanya bagiku, sumber senyum aku, sumber tawa aku, dunia aku ... Terima kasih telah menjadi pria hebat dalam keluarga kita. Terima kasih telah menjadi pelindungku, Ini adalah hari ulang tahunmu, dan aku bersyukur berada di sisimu menikmati perjalanan kita bersama..LA.19.03.18," ungkap Asmirandah dalam bahasa Inggris, dalam akun Instagram pribadinya, 20 Maret 2018.

Dalam postingannya, Asmirandah menjelaskan karena di Los Angeles baru tanggal 20, maka ulang tahun suaminya itu dirayakan dua kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirayakan Dua Kali

"Karena di LA baru tanggal 20 sekarang, jadi b'day nya dirayain 2x...kok enakk banget (pengenn jugaa)," jelas Asmirandah.

Asmirandah juga membagikan kebahagiaan saat dirinya merayakan ulang tahun Jonas Rivanno secara sederhana dalam Instagram Stories-nya. Ulang tahun tersebut dirayakan di sebuah tempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Senyum Mengembang

Dalam video yang diunggahnya itu, ada sejumlah orang menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Jonas Rivanno. Senyum mengembang di wajah Asmirandah.

Berbeda dengan ulang tahun Jonas Rivanno yang ke-30 tahun lalu, saat itu Asmirandah dan Ivan merayakannya di Indonesia. Dalam postingannya, Andah mengungkapkan jika dirinya pertama kali kenal dengan Ivan saat usianya masih 22 tahun.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Komarudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini