Sukses

Tiket Konser David Foster di Surabaya Nyaris Habis

David Foster akan menggelar konser di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur pada hari Kamis (22/3/2018) mulai pukul 20.00 WIB.

 

Liputan6.com, Jakarta Musisi sekaligus komposer kelas dunia, David Foster akan manggung di Indonesia. Seperti biasa, pencipta berbagai macam hits itu manggung di luar Jakarta. Direncanakan, David Foster akan menggelar konsernya di Surabaya dan Karanganyar.

David Foster akan hadir dalam sebuah konser bertajuk 'PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends' yang bakal digelar di Dyandra Convention, Surabaya, Jawa Timur pada hari Kamis (22/3/2018) mulai pukul 20.00 WIB.

Sementara di Karanganyar, David Foster and Friends juga bakal hadir di The Tjolomadoe, pada 24 Maret mendatang.

"Kita membuat dua event. Pertama memang sudah ditentukan di The Tjolomadoe. Kami survei dulu ada Bandung dan Surabaya, kemudian pilihan jatuh ke Surabaya karena pasar kami besar di Surabaya. Kami juga sudah mengenal masyarakat Surabaya. Maka tak ada salahnya memboyong David Foster and Friends," kata Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk saat jumpa pers di JW Marriott, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/3/2018)

"Yang di Surabaya, yang platinum laris duluan, artinya masyarakat Surabaya selera musiknya tinggi maka kami sajikan David Foster," lanjut Taufik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema Konser

 

Sesuai dengan tema konsernya, David Foster tak tampil sendiri. Pemilik nama lengkap David Walter Foster mengajak penyanyi international lainnya, yakni Brian McKnight dan tak ketinggalan Anggun C Sasmi. Selain itu, nama-nama besar seperti Yura Yunita, Sandy Sondoro, dan Dira Sugandi juga bakal hadir sepanggung dengan David Foster.

"Yura Yunita, Sandy Sondoro, dan Dira Sugandi itu merupakan pilihan sendiri dari David Foster," ujar Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia Communication.

 

3 dari 3 halaman

Nyaris ludes

 

Rajawali Indonesia Communication selaku promotor menyiapkan 3.500 tiket yang dibagi dalam empat kelas, yakni, Kelas Diamond (5 juta rupiah), Platinum (2.5 juta rupiah), Gold (1.5 juta rupiah), dan Kelas Festival (600 ribu rupiah). Hingga saat ini tiket pun sudah terjual 95 %. Sisa 5 % bakal dijual on the spot.

"Kalau tiket di Solo (The Tjolomadoe) sudah sold out. Kalau untuk Surabaya sudah terjual 95 persen. Sisa tinggal yang Diamond," pungkas Anas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.