Sukses

Foto Bayinya Beredar, Suami Siti Nurhaliza Merasa Dirugikan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Siti Nurhaliza dan sang suami, Datuk Khalid Jiwa, menyambut kelahiran putri mereka tercederai. Itu karena foto wajah sang bayi beredar di media sosial. Padahal, Siti Nurhaliza dan Datuk K baru akan mengumumkan secara resmi tentang sang bayi dalam waktu dekat, 

Seperti diketahui, melalui akun Instagram Siti Nurhaliza, diumumkan bahwa diva asal Malaysia ini baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (19/1/2018) di Kuala Lumpur. Namun sampai sekarang, Siti mengungkapkan tak ingin memberitahukan nama serta wajah bayinya terlebih dahulu.

Jelas beredarnya foto bayi perempuan yang tengah digendong wanita paruh baya itu membuat Siti Nurhalisa dan suami tak nyaman. Dilansir dari media Malaysia, BH Online, pada Rabu (21/3/2018) Datuk pun membenarkan bahwa itu adalah anaknya dengan Siti Nurhaliza.

"Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," katanya dalam sebuah pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Bertanggung jawab

Datuk pun menuturkan dengan beredarnya foto tersebut, dirinya dan sang istri merasa sangat dirugikan. Tak hanya itu, Datuk pun menuding orang yang menyebarkan foto putrinya sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab.

3 dari 5 halaman

Acara Khusus

"Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab, kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus nanti," tambah Datuk Khalid.

4 dari 5 halaman

Bantah Nama Anak

Banyak orang yang menyangka Datuk dan Siti Nurhaliza akan memberikan nama yang mirip dengan putri Nabi Muhammad SAW, Fatimah Az Zahra. Namun, hal itu dibantah oleh Datuk.

5 dari 5 halaman

Panggilan Sementara

"Sebenarnya banyak yang salah jika menganggap Fatimah Az Zahra adalah nama permanen putri kami. Itu hanyalah panggilan sementara kepadanya sebelum kami mengumumkan nama yang sudah kami pilih," kata Datuk Khalid, suami Siti Nurhaliza.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Syifa Ismalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini