Sukses

David Foster Gandeng Sandhy Sondoro, Yura Yunita dan Dira Sugandi di Konser Surabaya

David Foster akan manggung dalam konser bertajuk "Hitman: David Foster and Friends" yang dijadwalkan berlangsung di Dyandra Convention Center, Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Dalam konsernya di Surabaya, Jawa Timur hari ini, David Foster menggandeng tiga penyanyi lokal asal Indonesia dalam konser bertajuk "Hitman: David Foster and Friends" yang dijadwalkan berlangsung di Dyandra Convention Center.

Tiga penyanyi Indonesia itu adalah Sandhy Sondoro, Yura Yunita dan Dira Sugandi.

"Tiga penyanyi Indonesia ini David Foster sendiri yang memilih. Ketiganya akan menemani konser David Foster di dua kota di Indonesia, yaitu Surabaya pada 22 Maret dan Solo, 24 Maret," ujar promotor Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia Communication dalam jumpa pers di Surabaya, Rabu.

Dia menambahkan, selama konser di dua kota di Indonesia itu, David Foster juga mengajak dua musisi internasional, yaitu Brian McKnight dan Anggun.

"Anggun sebenarnya juga penyanyi asal Indonesia tapi dia kan kelasnya sudah internasional," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Habis

Anas mengatakan tiket konser David Foster di Surabaya sudah terjual sebanyak 91 persen. "Saya harap pada waktu hari H konser di Surabaya besok sudah habis terjual 100 persen," ucapnya.

David Foster bersama Brian McKnight dan Anggun turut hadir dalam jumpa pers tersebut. Musisi asal Kanada berusia 68 tahun yang telah meraih 16 `Grammy Award' itu mengaku senang bisa kembali menggelar konser di Indonesia.

"Terakhir saya sangat terkenang saat menggelar konser di Indonesia tahun 1991. Konser kali ini saya mengajak tiga penyanyi Indonesia untuk tampil bersama. Saya ajak mereka karena sangat berbakat," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Puji Anggun

Dalam kesempatan itu David juga memuji penyanyi Anggun yang berhasil menapaki karir hingga tingkat internasional.

"Saya dengar Anggun telah berkarir sebagai Lady Rocker di Indonesia sejak usia 19 tahun. Usia yang sangat muda. Tapi saya jauh lebih muda dari dia ketika mengawali karir bermusik," ucapnya, berkelakar.

Anggun mengaku akrab dengan David Foster setelah bersama-sama menjadi juri dalam acara televisi Asia`s Got Talent.

"Beliau ini sangat profesional namun juga humoris sekali. `Shooting` Asia`s Got Talent yang melelahkan jadi tidak terasa karena dia selalu melontarkan humor sepanjang acara," ucapnya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.