Sukses

Pamer Tubuh Langsing, Kylie Jenner Diprotes

Kylie Jenner dianggap membohongi publik dengan menjadi model sebuah alat pelangsing.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sejak dikabarkan hamil pada 2017 kemarin, Kylie Jenner kerap mengenakan pakaian tertutup dan longgar. Padahal biasanya, Kylie Jenner sering mengekspos tubuhnya dalam balutan busana seksi.

Kylie Jenner juga senang berfoto hanya dengan mengenakan lingerie atau pakaian dalam. Selama hamil, Kylie Jenner lebih senang memakai pakaian training.

Setelah melahirkan putri pertamanya, Stormi, hobi Kylie Jenner berfoto seksi kembali muncul. Kini, Kylie Jenner kembali pamer tubuh seksinya setelah melahirkan.

Kylie Jenner tampak memesona, berhasil mendapatkan kembali tubuh seksinya. Seolah tak ada jejak Kylie Jenner pernah hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Iklan Pelangsing

Kali ini, Kylie Jenner memamerkan alat pelangsing yang hanya dipakai di pinggang. Di akun Instagram miliknya, sambil menunjukkan lekuk tubuhnya, Kylie Jenner `berjualan`, diwartakan RadarOnline, Rabu (21/3/2018)

3 dari 5 halaman

Diprotes Warganet

Rupanya alat yang diiklankan Kylie Jenner diprotes warganet. Beberapa dari mereka menyebutkan, Kylie Jenner berbohong.

Bahkan, pakar kesehatan juga menyebut, Kylie Jenner membuat publik salah paham dengan konteks langsing.

4 dari 5 halaman

Kata Pakar Kesehatan

Caroline Apovian, M.D, profesor fakultas kesehatan dari Boston University, berbicara kepada Health.com, "jika kau ingin berolahraga untuk terlihat langsing, jangan dilakukan. Kau berolahraga untuk sehat. Untuk hasil yang sempurna, kau harus melakukannya dengan sungguh-sungguh, bukan dengan alat ini."

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Warganet menyebut, "Kylie Jenner selalu sengaja menunggu momen yang tepat dalam berbagai hal, termasuk setelah melahirkan hingga membuatnya makin terkenal. Kylie Jenner mengambil keuntungan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini