Sukses

Luluhkan Hati Poppy Sovia, Calon Suami Merasa Beruntung

Di usia 33 tahun, Poppy Sovia enggan mencari sosok pendamping yang sekadar pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Ahmad Gussaoki untuk meluluhkan hati Poppy Sovia. Hanya dalam waktu enam bulan berpacaran, keduanya kini akan segera menikah pada 24 Maret 2018.

Di usia yang tak muda lagi, Poppy Sovia memang enggan mencari sosok pendamping yang sekadar pacar. Makanya, artis 33 tahun itu langsung mengiyakan ajakan menikah Gussaoki.

"Saya cari istri dan dia pun sebaliknya. Ya sudah jadi waktu itu kami pikir kenapa enggak dicoba (menikah)? Orang kami sama-sama nyambung. Kalaupun enggak cocok ya sudah, tapi kami enggak mau pacaran," ungkap Ahmad Gussaoki saat dihubungi melalui telepon, Rabu (21/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rendah Hati

Gussaoki paham betul risikonya menikahi artis. Namun sosok Poppy Sovia yang rendah hati dan tidak ngartis, membuatnya semakin jatuh hati.

"Prinsip kami sama-sama senang. Apalagi sebagai publik figur, dia enggak mengelas-kelaskan diri. Itu yang bikin saya suka dengan dia," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Pria Beruntung

Alhasil, Ahmad Gussaoki pun merasa sebagai pria beruntung yang dapat meluluhkan hati pemain film The Butterfly tersebut.

"Saya salah satu cowok beruntung-lah karena bisa dapatkan Poppy. Dia orangnya agak galak, tapi dia tipe galak yang perhatian. Jadi kalau ada yang kurang, dia ngambek. Tapi sebenarnya ngambeknya itu perhatian," ujar Gussaoki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini