Sukses

Sukses Main Film, Vanesha Prescilla Malah Ingin Jadi Penyanyi?

Vanesha Prescilla mengaku begitu tertarik dengan dunia menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak terjang Vanesha Prescilla di dunia akting memang patut diperhitungkan. Penampilan perdananya sebagai pemeran utama di film Dilan 1990 sukses menarik perhatian khalayak dan membuat namanya langsung melejit.

Kualitas akting tersebut juga akan kembali dibuktikan melalui film Teman Tapi Menikah yang akan segera tayang. Tak heran, Vanesha Prescilla digadang-gadang bakal menjadi calon bintang di Tanah Air.

Namun, di tengah popularitasnya yang sedang menanjak, Vanesha Prescilla mengungkap ketertarikannya pada bidang selain akting. Ya, adik kandung musikus Jevin Julian itu mengaku berminat menjajal industri musik.

"Pengin sekolah akting, tapi pengin sekolah musik juga. Banyak maunya jadi bingung," ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik Menyanyi

Sebelumnya, Vanesha Prescilla mengaku sempat menyumbang suara lewat sebuah lagu. Namun sayang, karya tersebut hampir tak terdengar gaungnya.

"Ya, aku tertarik banget sama dunia itu (musik). Waktu itu sempat nyanyi juga kan. Tapi belum begitu baik. Jadi harus digali lagi," lanjut pemeran Milea ini.

3 dari 4 halaman

Didukung Jevin Julian

Niat Vanesha Prescilla itu pun ternyata didukung penuh oleh sang kakak Jevin Julian. Musikus yang terkenal dengan musik EDM itu pun kabarnya siap menjadi produser dalam proyek musik Vanesha Prescilla kelak.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Waktu

"Ditawari sama Jevin sih. Jevin sempat bilang 'Shasha ayo nyanyi'. Tapi belum ada waktunya. Dia masih urus anak. Sibuk promo juga kan dia," ucap Vanesha Prescilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini