Sukses

Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Bertemu

Melly Bradley, salah satu sahabat membeberkan siapa sebenarnya Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Melly Bradley, salah satu orang yang pernah menjadi sahabat Lucinta Luna, membeberkan siapa sebenarnya pedangdut tersebut. Melalui sebuah video, tampak seseorang dalam kondisi setelah menjalani operasi, dan diduga itu adalah Lucinta.

Hal itu dimaksudkan Melly Bradley agar Lucinta Luna mau mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender. Alih-alih minta maaf, Lucinta justru menghapus akun Melly dari daftar pertemanannya di media sosial.

Geram melihat tingkah laku Lucinta Luna, Melly Bradley pun menantang mantan sahabatnya itu untuk bertemu dan duduk berdampingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lihat Video

Melalui Instagram Stories, Rabu (21/3/2018) ia mengajak Lucinta Luna, media, serta ahli teknologi untuk melihat kebenaran video yang diunggahnya.

 

3 dari 4 halaman

Duduk Bersama

"Kalau perlu hayo kita duduk sampingan. saya enggak takut, saya bakal tunjukin video saya. Saya enggak suka kalau ada yang bilang diedit lah," jelas Melly Bradley.

 

4 dari 4 halaman

Tak Takut

Melly Bradley mengaku tak takut untuk membuktikan kebenaran video tersebut. "Tolong bilang ke Lucinta Luna, kalau berani hayo duduk di samping saya. Kita buktikan siapa yang benar," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini