Sukses

Isu Dilaporkan ke Polisi oleh Lucinta Luna, Ini Penjelasan Melly Bradley

Melly Bradley mengaku mengunggah video lantaran tertantang dengan ucapan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sepertinya mulai gerah, dengan pemberitaan mengenai dirinya yang dianggap transgender. Beberapa temannya, seperti Elly Sugigi, Dheddy, serta Melly Bradley, seorang transgender, buka-bukaan mengenai pedangdut pendatang baru tersebut.

Teman duet Lucinta Luna, Ratna Pandita, dan manajer, Didi, terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (21/3/2018). Kabarnya, Lucinta akan melaporkan Melly Bradley, karena telah menyebarkan video dirinya usai menjalani operasi.

Namun, hingga kini belum ada penjelasan apa pun dari pihak Lucinta Luna mengenai kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Meski begitu, Melly Bradley sudah memberikan penjelasan melalui Instagram Stories, Rabu (21/3/2018).

"Kalian tuh lapor polisi atas dasar apa tsay??? Nih baca baik2 ya Sekali saya tegaskan knp saya posting video itu?? Ya kan emang saya posisinya sebagai netizen yg di tantang untuk membuktikan kebenaran," tulis Melly. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Tantangan

Unggahan Melly Bradley mengenai video Lucinta Luna usai menjalani operasi dipicu karena dirinya tergelitik untuk membuka identitas asli Lucinta.

"Kecuali gk ada tantangan dr lo baru deh tuh boleh lo lapor atas dasar ini itu. Aduhhhh lucu deh kamyuuuuu," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Geram

Melly Bradley pun mengaku geram lantaran Lucinta Luna tetap tak mau mengakui dirinya seorang transgender. Apalagi minta maaf kepada publik.

 

4 dari 5 halaman

Ancam

Keinginan Melly Bradley agar Lucinta Luna menerima kenyataan bahwa dirinya transgender sepertinya hanya dianggap angin lalu saja. Dan itu membuat Melly memberi ancaman.

"Dalam waktu 1x24 jam gw tunggu ya klarifikasi dan permintaan maaf loe ke public. Lo harus terima kenyataan dong kalo lo itu transgender!!! Kalo enggak gue bakal posting video yang terakhir "Tanpa Sensor"."

 

5 dari 5 halaman

Ajak Duduk Bareng

Melly Bradley pun tak takut bila harus membuktikan kebenaran video yang diunggahnya. Lantaran dirinya tak mau dianggap sebagai pembohong.

Ia bahkan menantang Lucinta Luna untuk duduk bareng bersama pakar teknologi menilai keaslian dari video tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini