Sukses

Keluarga Jual Mobil Mewah Milik Mendiang Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Kabar heboh datang dari keluarga mendiang Olga Syahputra. Tiga tahun setelah kepergian sang komedian kondang, keluarga memutuskan untuk menjual salah satu barang peninggalan almarhum, yaitu mobil mewah beremerek Range Rover.

Spekulasi publik pun merebak, beberapa saat setelah berita itu mencuat ke muka publik. Salah satunya adalah sebab di balik keputusan keluarga menjual harta peninggalan mendiang Olga Syahputra tesebut.

Terlebih, pihak yang membeli mobil itu adalah Susan Sameh, mantan kekasih adik Olga, Billy Syahputra. Keluarga mendiang Olga Syahputra bahkan sempat disebut tak mampu membayar pajak mobil tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Menanggapi kabar itu, Billy Syahputra tersenyum santai. Presenter yang tengah berseteru dengan pesinetron Kriss Hatta itu lantas mengungkap alasan sebenarnya di balik penjualan mobil mendiang Olga Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Enam Tahun

"Memang kan barang almarhum, yang dalam arti, kalau bisa dimanfaatkan dengan baik, dimanfaatkan. Tapi kan memang satu hal juga barang almarhum yang berupa mobil itu kan sudah enam tahun. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Telan Banyak Biaya

Billy Syahputra tak memungkiri bahwa perawatan mobil mewah tersebut memang menelan banyak biaya. Namun, hal itu bukan menjadi satu-satunya sebab mengapa keluarga menjual mobil peninggalan mendiang Olga Syahputra.

"Memang dari perawatan sendiri saja sudah lumayan. Dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya juga sudah hampir enam tahun. Yah wajarlah," kata Billy Syahputra.

 

5 dari 5 halaman

Tak Melupakan

Meski merelakan salah satu kenangan dari mendiang sang kakak, Billy Syahputra mengaku tak akan melupakan sosok Olga Syahputra. Melalui hasil penjualan mobil itu, Billy Syahputra berencana membeli barang lain yang lebih bermanfaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.