Sukses

Aktor-Aktor Ganteng Ini Pernah Bermesraan dengan Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna mendadak ramai dibicarakan. Bukan karena karya barunya sebagai pedangdut, Lucinta Luna justru dicecar mengenai identitas aslinya.

Lucinta Luna disebut-sebut sebagai seorang transgender. Hal itu berdasarkan pengakuan para sahabat Lucinta Luna mulai dari Elly Sugigi hingga yang terbaru Melly Bradley, yang juga transgender.

Berbagai bukti berupa foto, video, dan putusan pengadilan soal pergantian jenis kelamin semakin menyudutkan Lucinta Luna. Kebanyakan orang meyakini personel Duo Bunga itu merupakan transgender.

Sementara itu, Lucinta Luna diketahui ternyata pernah dekat dengan beberapa aktor tampan di Indonesia. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mike Lewis

Nama Mike Lewis menjadi yang pertama kali menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, duda Tamara Bleszynski itu pernah bermesraan dengan Lucinta Luna. Parahnya, dalam sebuah video yang diunggah Lucinta Luna di akun media sosialnya, Mike Lewis dan Lucinta Luna sedang berada di sebuah hotel.

Mike Lewis juga tampak bertelanjang dada. Wajahnya terlihat semringah sembari beberapa kali menolak direkam kamera ponsel Lucinta Luna. Bahkan, Mike Lewis juga tak segan memeluk Lucinta Luna dari belakang.

Mike Lewis pun menjadi korban bullying warganet. Ketika ditanya mengenai video bersama Lucinta Luna, Mike Lewis memberikan pembelaannya.

"I wish her the best in her career (Aku harap yang terbaik buat kariernya). Tapi sangat aneh kalau dia bilang kita pacaran. Aku tahu itu caranya orang untuk cari popularitas. Tapi kayaknya enggak bener juga. Aku yang bener-bener merasa dimanfaatin," kata Mike Lewis belum lama ini.

"Iya, karena banyak fans yang bilang, 'Aduh Mike kok kamu mau pacaran sama orang kayak gini sih?'. Aku yang, 'Hah? Aku enggak pacaran sama dia'," tegas Mike.

3 dari 4 halaman

Andrew Andika

Andrew Andika juga dikait-kaitkan pernah memiliki hubungan khusus dengan Lucinta Luna. Dari foto-foto yang beredar, Andrew Andika bahkan terlihat berada seranjang dengan Lucinta Luna.

Akun Instagram Andrew Andika pun langsung jadi bulan-bulanan warganet. Kebanyakan merasa ilfil alias hilang feeling dengan beredarnya foto tersebut. Apalagi, Andrew Andika diketahui memiliki istri yang cantik, Tengku Dewi Putri.

4 dari 4 halaman

Choky Adriano

Nama terakhir yang muncul ialah Choky Adriano. Pemain FTV itu juga ketahuan bermesraan dengan Lucinta Luna. Bahkan dalam sebuah video yang beredar, Choky Adriano kedapatan sedang mencium mesra Lucinta Luna.

Choky Adriano pun memberikan klarifikasinya. Menurut Choky Adriano, peristiwa itu terjadi untuk keperluan syuting.

"Buat sahabat ku Semua .. sedikit saya jelaskan .. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting. Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan . Jadi ga ada hub an spesial," ujarnya.

"Jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya , saya sama lucinta hanya bertemen biasa. saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.