Sukses

Tak Mirip dengan Anak, Olla Ramlan Disarankan Lakukan Ini

Olla Ramlan menuliskan perasaannya ketika melihat kedua anaknya yang sama-sama mirip suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, sering menjadi sorotan warganet. Selain karena keharmonisan keluarga ini, kedua pasangan ini mempunyai dua anak cantik dan Olla Ramlan sering menunjukkan kekompakan keluarganya.

Baru-baru ini, Olla Ramlan mengunggah foto suaminya yang sedang menggendong kedua anaknya, Aleena dan Adreena. Di foto tersebut, Olla Ramlan menuliskan perasaannya ketika melihat kedua anaknya yang sama-sama mirip suaminya.

"Kembar 3? Trus muka kaya aku yang mana dong?" tulis Olla Ramlan pada Rabu (21/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Ketiga

Setelah unggahan ini, warganet pun ramai mengomentari foto Olla Ramlan tersebut. Beberapa warganet menggoda ibu dua anak ini untuk segera mempunyai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki, agar wajahnya mirip dengan Olla Ramlan.

3 dari 4 halaman

Laki-Laki

"Bapanya banget semuanya 🤣..klw dikasih baby boy.pasti mirip mba olla" tulis akun @uci_77.

"Hamil lg k olla br deh mirip kaka anak yg ke 3 hehehehe" tulis akun @liaalby4.

"Sabaar soon ntar lahiran putranya pasti kaya mba Olla" tulis akun @shi_rosy69.

4 dari 4 halaman

Keinginan

Sebelumnya suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, sempat mengungkapkan keinginan untuk menambah anak, tapi berjenis kelamin laki-laki. Banyaknya jumlah anak di rumah, tak membuat kemesraan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea berkurang. Pasalnya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selalu menyiapkan waktu bersama.

"Sekarang tambah mesra. Pengin tambah kan soalnya. Pengin tambah anak cowok satu lagi, Insyaallah satu anak laki-laki penutupan," ujar Aufar Hutapea beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini