Sukses

Debut Jadi Idola K-Pop, Trio Bintang Film Panas Honey Popcorn Bersyukur

Honey Popcorn menggelar showcase untuk album perdana mereka, Bibidi Babidi Boo.

Liputan6.com, Seoul - Trio bintang film panas asal Jepang Honey Popcorn, akhirnya bisa debut sebagai idola K-Pop. Mikami Yua, Matsuda Miko, dan Moto Sakura debut pada Rabu (21/3/2018) kemarin.

Honey Popcorn menggelar showcase untuk album perdana mereka, Bibidi Babidi Boo.

Dilansir dari Soompi, Kamis (22/3/2018), ketiga gadis muda ini mengutarakan syukur dan rasa bahagia bisa debut sebagai idola K-Pop.

"Rasanya masih seperti belum debut. Aku sangat bahagia. Teaser-nya telah dirilis pada tengah malam kemarin dan aku sangat gugup. Aku tak bisa tidur dan aku menontonnya berulang kali," ujar salah satu anggota Honey Popcorn, Mikami Yua.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus di Honey Popcorn

Ketiga anggota Honey Popcorn menyadari bahwa latar belakang mereka sebagai seorang bintang panas menjadi kontroversi tersendiri di Korea Selatan.

"Betul bahwa kami adalah aktris film dewasa di Jepang, dan itu adalah pekerjaan yang kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Tapi, sekarang, kami ingin fokus dengan aktivitas kami sebagai Honey Popcorn," tutur Mikami Yua menambahkan.

3 dari 4 halaman

Bekerja Keras

Para anggota Honey Popcorn juga menyadari ada penolakan dari sebagian publik terhadap karier mereka sebagai idola K-Pop.

"Saat menyiapkan debut kami, aku sudah memperkirakan akan ada pro kontra karena perbedaan kultur Jepang dan Korea. Tapi karena banyak orang yang mendukung kami, aku ingin bekerja lebih keras untuk memenuhi ekspektasi publik," kata Matsuda Miko .

4 dari 4 halaman

Tak Hanya Film Panas

Sementara itu, ketiga bintang panas Jepang ini sebenarnya tak hanya memiliki pengalaman di bidang film dewasa. Sebelumnya, mereka juga pernah bergabung dengan sejumlah girl grup yang berbeda.

Mikami Yua sempat bergabung di SKE48, Matsuda Miko dalam NMB48, dan Moto Sakura adalah mantan anggota Bakusute Sotokanda Icchome.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.