Sukses

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Rahasia Tio Akhirnya Terungkap

Berikut sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Baru seminggu tayang, sinetron anyar SCTV Mahluk Manis Dalam Bis sudah menghadirkan kisah seru terungkapnya rahasia besar dari tiga karakter utamanya. Penonton pun dibuat penasaran dengan kelanjutan nasib Emil, Gaby, dan Syifa usai terbukanya identitas ayah mereka yang ternyata adalah sama yaitu Tio.

Apa reaksi Emil, Gaby, dan Syifa setelah tahu mereka bersaudara? Akankah mereka menerima hal ini atau justru malah saling mendendam? Berikut bocoran sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis episode 7 yang akan tayang Kamis, 22 Maret 2018 sore ini.

Gaby yang berniat menemui Tio justru menemukan kenyataan yang tidak terduga, yaitu tentang Dewi dan Emil. Jika awalnya Gaby tertarik pada Emil, kini ia malah berbalik membenci Emil karena dianggap sebagai salah satu orang yang menghancurkan kebahagiaannya bersama Tio yang ternyata adalah papanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Gaby pergi dan mengurungkan niatnya bertemu dengan Tio. Sementara itu, Tio sendiri masih memohon pada Dewi agar keluarga mereka bisa bersatu lagi. Namun Dewi tegas menolak dan pergi meski dengan hati hancur. Emil mencoba menghibur maminya. Emil bilang kalau ia akan selalu mendukung apapun keputusan Dewi asal maminya itu bahagia.

Di hati kecilnya, Emil sebenarnya merasa sedih dengan kenyataan yang terjadi. Masalah keluarganya ini lantas membuat Emil melamun di mana-mana, termasuk di sekolah. Laura yang masih penasaran pada Emil, ikut melihat perubahan Emil yang kini jadi lebih diam. Laura mencoba berbagai cara agar Emil bersedia menceritakan masalahnya.

Di sisi lain, Gaby juga sangat sedih dengan kenyataan yang baru saja dia lihat. Gaby merasa sangat terpukul. Namun, Liam datang dan terus berusaha bikin Gaby bahagia dan tersenyum lagi. Liam sampai mengajak Gaby jalan, bahkan makan es krim di taman.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sama halnya dengan Gaby dan Emil, Syifa juga tertekan dengan kenyataan tentang orang tuanya. Syifa punya ide agar dia bisa kembali semangat. Syifa ingin mencari Liam, cowok yang begitu ia sukai. Tapi sayang, saat Syifa keluar mencari Liam, ia malah melihat cowok itu justru sedang bersama Gaby. Syifa pun merasa hatinya kian hancur.

Sementara itu, Tio masih berusaha terus membujuk Dewi. Tio bahkan sampai datang ke rumah Dewi untuk mengajak wanita itu kembali jadi istrinya. Tak hanya bicara pada Dewi, Tio juga minta bantuan Emil agar mau membujuk maminya. Tio bilang kalau ia ingin keluarga mereka utuh kembali. Emil bersedia membantu, namun dia juga menegaskan tidak akan memaksa maminya untuk menerima Tio.

Apa yang akan dilakukan Emil untuk melunakan hati Dewi? Benarkah Emil mau mereka bisa tinggal kembali dengan Tio? Lantas, bagaimana pula reaksi Syifa saat tahu ia akan tinggal serumah dengan Emil?

Saksikan cerita selengkapnya di Mahluk Manis Dalam Bis tayangan sore ini mulai pukul 16.40 WIB di SCTV bersama Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Panji Zoni, Nevytania Zafin, Dinda Sabrina. Alice Norin dan Aditya Herpavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.