Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Menemukan Ibu Kandung Revan

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya ditutup dengan adegan Leon yang mencari Bianca karena telah memanfaatkan penyakit amnesianya. Tahu misinya bocor, Bianca pun langsung melarikan diri begitu Leon meminta penjelasan darinya.

Sementara itu, di kisah lainnya juga ada Lola dan Sean yang tengah bersiap menerima hukuman dari Vino. Vino kesal berat gara-gara Lola terus membicarakan buruk Rani, mama Vino, di belakang. Hukuman apa yang akan diberikan Vino pada mereka? Dan berhasilkah Leon menemukan Bianca? Berikut sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta yang Kamis (22/3/2018) malam ini akan memasuki episode ke-192.

Laras mengejar Ningrum sampai tiba di pantai. Di sana, ia pun langsung berusaha mencarinya. Tapi pantai adalah tempat yang begitu luas. Laras tak mungkin bisa menemukannya dengan mudah. Laras pun berpikir untuk mencari cara buat mencari Ningrum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rani diam-diam memperhatikan dari mobilnya. Ia nampak penasaran melihat Laras pergi ke pantai di saat malam-malam seperti ini. Apalagi tak ada Vino bersamanya. Rani penasaran siapa orang yang ingin ditemui Laras. Tapi Rani berpikir kalau ia juga harus berhati-hati karena Laras pintar. Rani lalu turun dari mobil. Namun ia tak menyadari kalau Vino sebenarnya juga sudah memperhatikannya dari jarak tertentu.

Laras memperhatikan orang-orang di pantai, sampai ia melihat ada Ningrum. Laras yang penasaran lalu mendekat. Ningrum ternyata sudah menunggu Laras. Ningrum memuji Laras yang bisa menganalisa kemungkinan Ningrum ada di mana. Ningrum menatap Laras dengan raut wajah terlihat senang dan puas.

Di pinggir pantai, Vino bersama Bimo nampak serius memperhatikan sekitar. Bimo terus membujuk Vino untuk tidak mengganggu. Bimo khawatir kalau Rani nanti malah tak suka diikuti begini. Tapi Vino justru menganggap ini adalah kejutan buat mereka.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Laras kepikiran tentang Vino. Tapi Laras juga tak mau menahan diri lagi buat menunjukan kelakuan Rani yang sebenarnya. Laras lalu malah teringat saat Vino terlihat bahagia dengan kerukunan Laras dan Rani. Laras sedih dan berpikir ulang apa ia harus merusak kebahagiaan Vino.

Setelah itu, Laras dan Samsul baru mau masuk rumah ketika Revan tiba-tiba muncul. Revan terlihat antusias dan membuat Laras heran. Laras menanyakan ke mana Revan sudah pergi selama ini. Revan tak menjawab dan menganggap itu tak penting. Revan mengaku kalau ia sedang bahagia karena tahu mamanya masih hidup.

Akankah Laras memberitahu Revan jika ia sebenarnya sudah bertemu dengan Ningrum? Dan akankah Vino tahu kelakuan mamanya yang ternyata masih berbuat jahat pada Laras? Dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aditya Zoni, Ersya Aurelia, dan Bryan Domani, serunya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta selengkapnya bisa disimak malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.