Sukses

Sinopsis Anak Langit: Andra Tahu Erland Pendonor Darahnya, Toni Jatuh Hati Pada Emon

 

Liputan6.com, Jakarta Hingga Rabu (21/3/2018) kemarin, sinetron unggulan SCTV Anak Langit telah melewati episode 610. Di episode ini, Anak Langit masih melanjutkan kisah pertunangan Rimba dan Vika. Ali diceritakan meminta Vika untuk membatalkan pertunangannya dengan Rimba. Ali bahkan sampai menyatakan cintanya pada Vika. Namun, Vika merasa semua sudah terlambat.

Meski sempat dihalangi Ali, pertunangan Vika dan Rimba sendiri akhirnya berlangsung lancar. Vika pun kini telah resmi menjadi tunangan Rimba. Semua nampak senang dan mendoakan Rimba bisa menjaga Vika. Namun suksesnya acara ini malah dihebohkan dengan kedatangan Erland.

Apa yang Erland lakukan hingga membuat Rimba harus turun tangan? Berikut bocoran sinopsis lanjutan Anak Langit yang akan tayang Kamis, 22 Maret 2018 malam ini.

Yulita dan Milka terus berusaha menenangkan Hariman yang sampai memegangi dadanya saking marahnya pada Erland. Rimba mendatangi mereka dan menanyakan masalahnya. Yulita dan Milka tak mau cerita. Hariman lalu mau diajak ke dalam. Tapi sebelum itu, Hariman kembali mengusir Erland.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Erland berjalan melewati Andra. Andra langsung menegur Erland. Andra bilang kalau mereka sudah damai, tapi kenapa sekarang ada ribut-ribut lagi. Erland malah meminta Andra menyuruh Milka adik angkatnya untuk menepati janjinya.

Andra tak mengerti maksud perkataan Erland. Tapi langsung shock begitu mendengar penjelasan Erland. Andra sedih tahu Milka telah berjanji akan menikah dengan Erland karena telah mau mendonorkan darahnya untuk Andra. Erland nampak puas. Ia menertawakan Andra yang baru tahu masalah ini.

Ali sudah ketemuan sama Vito dan anak-anak geng Alastor. Mereka mau merayakan lolosnya Ali ke pentas MMA Asia. Tak lama, Yoga bersama Bono dan Kibo mendatangi mereka. Vito dkk pun langsung menyambut ramah mereka. Vito lalu bilang ke Ali kalau mereka adalah anggota Alastor yang baru. Vito juga memberitahu kalau mereka yang sudah memutuskan sendiri mau bergabung ke Alastor.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Kei dan keluarganya akhirnya sampai di rumah. Kei lalu mengajak Sasya membicarakan kejadian di pesta pertunangan Rimba dan Vika tadi. Kei mau tahu apa yang dibicarakan Sasya ke Emon. Kei menanyakan hal ini baik-baik. Tapi Sasya malah langsung sewot karena merasa disalahkan.

Di sisi lain, Toni yang masih ada di mobil bersama Oma Dewi, nampak terdiam. Toni teringat saat dia melihat Emon yang jadi MC di pertunangan Rimba dan Vika. Emon terlihat sangat cantik. Sayang, tadi Emon buru-buru pulang. Padahal Toni masih mau menyapa Emon. Oma Dewi memperhatikan Toni yang sedang menerawang. Oma Dewi langsung menebak jika Toni sedang memikirkan cewek. Oma Dewi pun meminta Toni untuk cepat menyusul Rimba mencari calon istri.

Akankah Toni menuruti keinginan Oma Dewi dengan mengejar cinta Emon? Lantas, apa yang akan dilakukan Andra setelah tahu pendonor darahnya adalah Erland dan Milka kini malah jadi korban? Tonton keseruan lengkapnya di Anak Langit malam ini bersama Stefan William, Ranty Maria, Ammar Zoni, Caesar Hito, dan Cemal Farukh mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini