Sukses

25 Tahun Berkarya, Iwa K Ingin Lebih Intim dengan Penggemar

Konser Iwa K akan digelar secara intimate di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 4 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Menandai kiprah ke 25 tahun di industri musik Tanah Air, penyanyi hip-hop, Iwa K, akan menggelar konser bertajuk Batman Kasarung. Konser ini akan digelar secara intimate di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 4 April 2018.

Konser ini dinilai spesial karena akhirnya Iwa K kembali menggelar konser tunggal setelah 24 tahun berlalu. Ya, rapper legendaris di Indonesia ini terakhir kali membuat konser tunggal pada tahun 1994.

"Karena ini konser setelah 24 tahun. Jadi di sini kami ingin lebih intim. Gue mengartikan konser ini berbagi cerita apa saja yang pernah gue lihat selama perjalanan karier gue 25 tahun ini," ucap Iwa K saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

"Kecintaan gua ke hip-hop enggak habis- habis sampai sekarang. Gue juga diberkahi sama teman-teman gue. Semoga ini menjadi konser yang menghibur buat penikmat musik," lanjut Iwa K.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Dalam konser ini, Iwa K juga menunjuk beberapa musisi untuk berkolaborasi dengannya di atas panggung. Selain Saykoji dan Ramengvrl, konser ini juga akan dimeriahkan oleh grup yang digawangi Gading Marten, SOB. Tentunya Iwa K juga memiliki alasan untuk menggandeng grup-grup tersebut.

3 dari 4 halaman

Pejuang Hip-hop

"Balik lagi ke karakter dan attitude style dari masing-masing selain itu gue juga takjub dengan teman-teman yang ada di sini. Buat gue pribadi, mungkin gue bisa salah. Mereka adalah hip-hop warrior mereka pejuang hip-hop di Indonesia. Ketika hip-hop lagi adem ayem mereka tetap disini," jelasnya.

4 dari 4 halaman

25 Lagu

Dalam konser ini, Iwa K akan membawakan sedikitnya 25 lagu yang akan dinyanyikan secara solo dan kolaborasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.