Sukses

Kabar Daus Mini Menikah Lagi, Ini Ungkapan Hati Mantan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia hadir dari komedian Daus Mini. Pria berusia 30 tahun itu dikabarkan telah melangsungkan ijab kabul untuk pernikahannya dengan seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Kabar tersebut diketahui dari akun gosip di Instagram yang mengunggah video ijab kabul tersebut. Kabar kedekatan Daus Mini dengan kekasihnya yang baru ini memang tidak tercium publik.

Dalam video yang beredar, terlihat Daus Mini menjabat tangan seorang wali nikah. Daus Mini pun memberikan uang tunai Rp 500 ribu sebagai mahar pernikahan mereka.   

Kabar pernikahan itu semakin diperkuat dengan unggahan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, di media sosial. Ia memberikan ucapan selamat atas pernikahan Daus Mini dengan Rahandini.

"Alhamdulillah, Selamat menempuh hidup baru buat papi Ichal, Samawa yaa. Yang trpnting bisa jd ibu yang baik buat ichal... Yeay akhirnya ichal punya mama baru," tulis Yunita Lestari.

 

Saksikan video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanya Kakak

 Yunita Lestari mengaku sebenarnya ia belum tahu pasti kabar pernikahan Daus Mini. Selain baru mengetahui dari akun gosip Instagram, Yunita juga sempat menanyakan kabar bahagia tersebut.

"Sejujurnya aku enggak tahu benar atau enggak, aku tahunya itu justru dari Lambe Turah," kata mantan istri Daus Mini kepada Liputan6.com saat dihubungi pada Kamis (22/3/2018).

"Aku langsung tanya-tanya sama kakaknya. Katanya juga enggak tahu," lanjut Yunita Lestari.

3 dari 4 halaman

Doakan Saja

Terlepas dari benar atau tidak, Yunita Lestari menegaskan untuk tetap mengamini kabar terkait pernikahan mantan suaminya itu.

"Tapi gini sih mas, itu kan (kabar pernikahan Daus Mini) berita baik ya, berita bagus, kalau benar ya kita aminin saja, kita doain saja yang terbaik," kata Yunita Lestari lagi.

4 dari 4 halaman

Mahar

Sementara itu, dari video yang beredar di media sosial, Daus Mini mempersunting Rahandini Destia Astrinatri itu dengan mahar sebesar Rp 500 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.