Sukses

Mantan Istri Sudah Akrab dengan Istri Baru Daus Mini?

Daus Mini kabarnya sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Liputan6.com, Jakarta - Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini angkat bicara soal kabar pernikahan Daus Mini dengan wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri.

Yunita Lestari mengaku baru mengetahui kabar baik tersebut dari salah satu akun gosip di Instagram. Mengetahui kabar tersebut, Yunita Lestari juga segera menanyakan kepada pihak keluarga Daus Mini, namun tidak ada jawaban pasti.

"Sejujurnya aku enggak tahu benar atau enggak, aku tahunya itu justru dari Lambe Turah. Aku langsung tanya tanya sama kakaknya katanya juga enggak tahu," kata Yunita Lestari kepada Liputan6.com saat dihubungi pada Kamis (22/3/2018).

Soal sosok wanita yang menjadi istri baru Daus Mini, Yunita Lestari juga mengaku tidak pernah mengenal atau mendengar namanya sebelumnya. 

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Kenal

"Aku enggak kenal sama perempuannya, aku pernah tanya sama anakku juga, 'dek, adek kenal sama pacar papi yang baru enggak?' katanya dia enggak tau," aku Yunita Lestari.

3 dari 5 halaman

Diamini Saja

Kendati demikian, Yunita Lestari tetap memberikan doa untuk Daus Mini meskipun ia belum mengetahui pasti kebenaran atas berita yang beredar tersebut.

"Itu kan (kabar pernikahan Daus Mini) berita baik ya, berita bagus, kalau benar ya kita amini saja, kita doakan saja yang terbaik," kata Yunita Lestari.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Kedua

Kalau berita tersebut benar adanya, pernikahan ini berarti menjadi yang kedua bagi Daus Mini. Sebelumnya, Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011.

5 dari 5 halaman

Dikaruniai Anak

Dari pernikahannya dengan Yunita Lestari, Daus Mini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Sayang, pernikahan mereka berakhir pada 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.