Sukses

Iwa K dan Gading Marten Akan Lakukan Ini di Konser Batman Kasarung

Memperingati masa kariernya yang ke-25 tahun di industri musik Tanah Air, Iwa K akan menggelar konser bertajuk Batman Kasarung.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati masa kariernya yang ke-25 tahun di industri musik Tanah Air, Iwa K akan menggelar konser bertajuk Batman Kasarung. Dalam konser ini Iwa K akan mengajak beberapa musikus untuk berkolaborasi di atas panggung. Di antaranya Saykoji, Ramengvrl dan grup yang digawangi Gading Marten, SOB.

Dalam kesempatan ini, Gading Marten juga akan kolaborasi secara pribadi bersama Iwa K tanpa membawa grupnya. Menariknya, aksi Gading Marten dan Iwa K di atas panggung nanti, akan diabadikan untuk materi video klip.

"Kami juga satu gimmick khusus. Kami akan bikin video Iwa K yang paling baru. Iwa featuring saya, nanti kami akan bikin video klip di situ. Makanya senang banget bisa kumpul di sini," ujar suami Gisella Anastasia tersebut.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

"Orang-orang penasaran comeback-nya Iwa. Sebenarnya gue paling senang sama statement-nya Iwa. Iwa tuh enggak pernah comeback. He’s been doing here for many years. Jadi memang ya siapa sih yang enggak ngefans sama si Iwa," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Intimate

Untuk itu Gading Marten mengajak masyarakat untuk ikut menikmati konser intimate Iwa K ini.

"He’s the king himself. Ini konser yang kalian tidak boleh lewatkan karena jarang-jarang konser hip-hop sebesar ini. Kalau teman-teman memang ngefans sama Iwa, sudah selayaknya nonton konser ini," ungkap Gading Marten.

4 dari 4 halaman

Setelah 24 Tahun

Konser Batman Kasarung akan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada 4 April 2018. Konser ini juga dinilai spesial karena akhirnya Iwa K kembali menggelar konser tunggal setelah 24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.