Sukses

6 Artis Cantik Hollywood Ini Alami Kisah Cinta yang Pahit

Beberapa artis cantik Hollywood ini mengalami kegagalan dalam percintaan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan terkenal, artis Hollywood ini seolah memiliki hidup yang sempurna. Surga dunia yang mereka miliki itu ditambah lagi dengan pundi-pundi uang yang mudah mereka dapatkan.

Namun tak ada yang sempurna. Hidup para artis itu juga ternyata tak seindah seperti kelihatannya. Padahal, beberapa dari mereka juga telah mengalami asam dan garam kehidupan.

Cantik ternyata tak jaminan semuanya berjalan mulus. Beberapa artis Hollywood ini mengalami kegagalan dalam percintaan.

Beberapa dari mereka menikah dengan pria pujaan hatinya, meski hanya bertahan sebentar. Siapa saja artis berparas cantik yang tak beruntung dalam percintaan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mengaku kisah cintanya kurang berjalan mulus. Beberapa kali, bintang Hunger Games ini berpisah dari kekasihnya.

Jennifer Lawrence beberapa kali dikaitkan dengan seleb ternama, termasuk hubungan cintanya selama tiga tahun dengan aktor pemain X-Men Nicholas Hoult yang berakhir Agustus 2014.

Jennifer Lawrence pernah berpacaran dengan Chris Martin, tapi kisah cintanya harus kandas. Lalu, sempat menjalin cinta dengan Darren Aronofsky, yang lagi-lagi harus gagal.

"Apa mungkin karena saya terkenal? Saya sadar jika mereka ingin mendominasi. Itu sangat menyakitkan. Saya hanya seorang wanita yang ingin diiperlakukan dengan baik," kata Jennifer Lawrence.

3 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie. Brad Pitt terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt. Seorang sumber pernah menyebutkan, Jennifer Aniston tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

"Jen sangat terluka. Ia hanya bisa menangis tanpa mengeluarkan kata-kata. Brad meminta maaf karena telah menjadi suami yang buruk, meninggalkannya demi Angelina Jolie," sumber tersebut mengatakan.

Pada 2015, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux, dengan pesta yang hanya dihadiri orang-orang terdekat. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya. Sayangnya, rumah tangga Jennifer Aniston kembali harus kandas, awal Januari 2018.

4 dari 7 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner, ternyata juga beberapa kali mengalami pahitnya kisah cinta. Setelah sempat dikabarkan dekat dengan sederet pria ternama di Hollywood, mulai dari Harry Styles hingga Justin Bieber, Kendall Jenner akhirnya jatuh ke pelukan Blake Griffin.

Sayangnya, hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin juga harus kandas. Alasannya, karena jarak, model Victoria's Secret itu tak mau hubungan jarak jauh.

"Kendall Jenner dan Blake Griffin sudah saling bicara dan Kendall tahu kepindahannya. Faktor utama mereka adalah jarak. Untuk sekarang mereka masih saling kontak satu sama lain, Kendall akan kembali ke LA sedangkan Blake Griffin akan menghabiskan sebagian waktunya di Detroit" ujar sumber.

Sebelumnya, Kendall Jenner juga putus dari Harry Styles, dikabarkan akibat jarak yang memisahkan. Kendall Jenner di Los Angeles, Amerika Serikat, sementara, Harry Styles lebih banyak berada di Inggris.

5 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore, artis papan atas Hollywood yang telah meniti karier sejak kecil ini memiliki banyak penggemar setia. Wajar saja, kesuksesan Drew Barrymore telah diraih sejak ikut beraksi di film legendaris E.T yang rilis 1982 silam.

Kepopuleran di usia muda akhirnya membuat Drew Barrymore dewasa sebelum waktunya. Pada usia 16 tahun, Drew Barrymore telah bertunangan dengan Leland Hayward. Beberapa bulan kemudian, mereka putus.

Drew Barrymore jatuh ke pelukan Jamie Walter. Namun pada 1994, saat masih berusia 19 tahun, Drew Barrymore malah menikah dengan pemilik bar Jeremy Thomas. Akhirnya Drew Barrymore melayangkan gugatan cerai kepada suaminya dua bulan setelah menikah.

Pada 1999, Drew Barrymore mulai berkencan dengan komedian Tom Green. Keduanya menikah pada 2001. Namun, rumah tangga Drew Barrymore dengan Tom Green hanya bertahan satu tahun.

Kemudian, Drew Barrymore menikah dengan Will Kopelman pada 2014. Kali ini, pernikahan ini cukup lama hingga dikaruniai dua anak perempuan. Sayangnya, rumah tangga Drew Barrymore kembali berakhir pada 2016.

6 dari 7 halaman

Katy Perry

Katy Perry, salah satu artis yang dianggap sebagai paket lengkap, cantik dan berbakat serta memiliki suara indah. Namun kisah cinta Katy Perry juga tak seindah kariernya.

Beberapa kali, Katy Perry menelan pil pahit dalam asmara. Pada 2010, Katy Perry menikah dengan Russell Brand. Sayangnya, pada 2011 sang komedian menceraikan Katy Perry.

Lebih menyakitkan lagi, perihal perceraian Katy Perry diberitahu lewat pesan singkat. Katy Perry mengaku sangat sakit hati dengan kejadian itu. Setelah berhasil move on, Katy Perry berkencan dengan John Mayer.

Sayangnya, kisah cinta itu tak berjalan mulus. Beberapa kali, Katy Perry dan John Mayer putus-nyambung. Hingga akhirnya, Katy Perry sempat berada di pelukan Josh Groban dan Orlando Bloom. Kini, kisah cinta Katy Perry dengan Orlando Bloom disebut-sebut kembali `panas`, tapi tak diketahui status hubungan keduanya.

7 dari 7 halaman

Selena Gomez

Selena Gomez seolah tak bisa melepaskan diri dari Justin Bieber.  Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi pada tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller coaster. Hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Awal 2018, keduanya masih nempel bak perangko. Padahal, Selena Gomez masih berpacaran dengan The Weeknd. Bahkan, mereka juga dilaporkan siap menikah dalam waktu dekat.

Sayangnya, kisah cinta mereka dikabarkan kembali kandas. Selena Gomez dan Justin Bieber disebut-sebut memutuskan mengakhiri hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.