Sukses

Gisela Cindy Lulus, Gracia Indri Bahagia Sekaligus Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kali ini datang dari adik dari Gracia Indri, Gisela Cindy. Gisela Cindy yang telah lama meninggalkan dunia hiburan karena memilih fokus belajar di Amerika.

Baru-baru ini, sang kakak Gracia Indri mengunggah kabar terbaru dari adiknya itu. Setelah perjuangan panjangnya, Gisela Cindy akhirnya menyelesaikan pendidikannya dalam bidang Fashion Design di Kanada.

Gracia mengaku bangga dan juga terharu melihat kesuksesan adiknya tersebut. Bahkan Gracia menyebut kalau sang adik sudah kesekian kalinya lulus sekolah. Karena sebelumnya, Gisela Cindy juga sudah menyelesaikan kuliahnya di jurusan Film Production di Vancouver Film School.

 

 Simak juga video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecewa

Di balik kebahagiaannya,Gracia Indri mengaku juga sedikit kecewa karena untuk kesekian kalinya ia tak dapat hadir di hari kelulusan sang adik.

Dalam unggahannya ia menuliskan ucapan manis untuk sang adik. "Selamat adek sayang udh lulus lagi di sekolah yg kesekian nya.. yg kali ini lulus Fashion Design !!! Bangga banget memiliki ade yg satu ini," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Menyusul

Gracia Indri juga mengaku sampai tak dapat menahan tangis. Kendati demikian, Gracia tampaknya sudah berencana untuk menyusul sang adik bersama ibunya.

"Ahhhhh aku beneran terharu sampe nangis gak ketahan… Maafkan sebab gak dapat hadir lagi & lagi di hari kelulusannya… tp tunggu kehadiran ku & ibu." tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Kanada

Dalam foto yang diunggah Gracia Indri, tampak Gisela Cindy berdiri bersama teman-temannya berkumpul merayakan hari bahagianya ini.

Sebelumnya Gisela Cindy diketahui sedang menuntut ilmu di Kanada. Kini adik Gisela Cindy yang meninggalkan dunia hiburan justru sukses pada pendidikannya.

5 dari 5 halaman

Ucapan Warganet

Melihat kesuksesan Gisela Cindy ini, warganet pun ramai memberikan ucapan selamat pada kolom komentar unggahan Gracia Indri.

"Congrats @giselacindy12 ..sukses terus yah..Tuhan Yesus selalu Memberkati" tulis akun @khery_tioki.

"Selamat ya buat adiknya kak @graciaz14 semoga ilmu yang di dapat bermanfaat bagi semuanya aamiin." tulis akun @ellairwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.