Sukses

Ratna Listy Alih Profesi jadi Pembasmi Hantu?

Ratna Listy kini jarang muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, artis Ratna Listy kini diketahui menjadi seorang pembasmi hantu. Meski mengakui masih tetap menyanyi, namun pekerjaan Ratna Listy ini bisa dibilang sebagai praktik pengobatan.

Nama Ratna Listy memang masih dikenal di dunia tarik suara. Meski jarang on-air, namun pelantun Tinta Merah itu masih tetap mengisi acara-acara off-air. Lalu, apa yang menjadi alasan Ratna Listy untuk menekuni dunia mistis?

"Ini sudah panggilan jiwa saya menyukai hal-hal gaib. Dan bernyanyi adalah hobi saya dari dulu. Sama halnya dengan pengobatan, saya akan melakukan pengabdian pada masyarakat melalui 2 bidang ini (pengobatan dan nyanyi)," ujar Ratna Listy dalam keterangannya kepada KapanLagi.com, Kamis (22/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unik

 

Job baru Ratna sebagai ghostbuster memang bisa dibilang unik. Namun alih-alih ilfeel, fans malah semakin terpukau dengan kemampuan lain dari idolanya tersebut. Dan Ratna sendiri juga paham betul jika job-nya itu masih sangat langka, terutama untuk kalangan wanita.

"Kenapa mesti takut (ditinggal fans)? Kenyataannya justru banyak fans yang kagum. Karena selain bisa menghibur saya juga bisa mengobati, dan inilah pengabdian saya pada masyarakat," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tampil Beda

 

"Ini yang unik. Saya mau tampil beda (sebagai ghostbuster wanita) dan menunjukkan bahwa wanita juga kuat. Wanita juga harus bangkit melawan kedzaliman. Karena wanita adalah ibu yang selalu dekat dengan anak-anaknya. Karena itu saya terinspirasi untuk menjaga anak-anak saya, juga keluarga saya dari gangguan jin kafir/jahat. Minimal saya tidak perlu mencari orang lain untuk membantu keluarga saya," pungkas wanita berusia 44 tahun ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.